Monday, September 21, 2009

halo, baru di melbern ya?

kemaren... di sebuah acara bernama compas di gereja...
atas perintah mc, semua orang menjadi liar lari ke sana ke mari buat kenalan...
(sebagai orang yg pemalu... ya, gw si diem di tempat ajah...)
ada 2 kenalan yg amat sangat berkesan...

1...
seorang berinitial N...
N: halo, siapa namanya?
ivan: ivan...
N: ooo... baru di melbern ya?
ivan: ??? (tp ivan langsung menjawab dgn tangkas)... iya!!! (menjawab dgn antusias...)
N: wah, selamat datang ya!!!!
ivan baru mau nanya balik... mulut uda 50% menganga, pita suara uda hampir diperdendangkan... tapi N yg lg bersemangat, langsung tancap gas nyari orang laen buat kenalan...
ivan: ...???

btw... selain gw uda 19 bulan didiskon libur 2bulan ada di melbern, minggu lalu di acara yg sama dengan mc yg sama... dia uda kenalan ama gw jg...
(1 tetes keringat besar di kepala gw...)
hihihihi...
lucu bgt...

2...
initialnya L...
L: halo, namanya siapa? (pertanyaan standart)
ivan: ivan...
L: oooo...
ivan: btw kita udah kenalan pas FA gabungan loh... (3minggu lalu... walau gw memperkenalkan diri dgn nama james... hahahahaha trus gw pake kupluk ama kacamata nerdyyy... hihihi sebagai penyamaran super sempurna biar mantan hosmet gw ga mengenali gw gitu...)
L: o ya???
ivan: ...

benernya gw aja ampe uda ga inget uda kenalan berapa kali ama nih orang...
seinget gw... pas dia baru dateng... udah kenalan juga loh... jadi kemaren tuh kenalan buat (at least) keTIGAkalinya...

1 tetes darah di kepala gw...
hahahaha...
parah2...

4 comments:

fei said...

ipan gw juga akhir2 ini suka lupa nama orang... padahal dulu pasti inget, apa gara2 uda mulai berumur ato emang orangnya uda kebanyakan yah?

*lagi kerja dan bosan*

ivan said...

klo gw ampir ga perna inget nama klo kenalan ce... tp mukanya inget... hihihih...

jd kira2 tau orang ini uda kenalan sekian kali dan orang yg ini berapa kali, hahahaha... (apa laen kali bilang ajah klo kita udah kenalan 3 kali gitu ya...?)

ivan said...

btw... koq bisa ol ce? lg ga ada korban? hihihihi

fei said...

iyah van, korbannya lari semua tadi... takut ama gw... tadi cabut gigi banyak loh :D