Friday, November 6, 2009

mimpi yg aneh...

alkisah...
ivan mau makan2 sama keluarga besar dan bbrp temen2...
gatau dalam rangka apa tapi...
sore-sore, kita berjalan menuju jalan setapak... sedikit menanjak...

eh tiba2...
ada seorang temen...
kita sebut saja Mawarmelatipisangjambu...
tiba2 menggandeng tangan gw...
hohoho...
pas kita ngelewatin segerombol temen...
gw bertingkah ga jelas... kaya anak kecil, biar ga keliatan mesra dan mentralisir gosip...
trus dia menarik gw ke restoran yg kita lewatin... (bukan restoran tmpt kita makan...)
eh... ternyata bonyok gw ada dibelakang kita... jd gw berusaha menyembunyikan tangan kita yg gandengan kaya truck gandeng itu biar ga keliatan ayah-ibu...
di dalem restoran ituh... Mawarmelatipisangjambu meminta bbrp buah2an yg ada di meja kasir... (yg gw inget ada anggur...)
trus menulis sesuatu di secarik kertas dan bilang ama gw klo dia lagi PDKT...
ivan sedikit kaget dan ngerasa gw adalah korban dari si Mawarmelatipisangjambu...

ya...
to be continued waktu pulang dari toko nanti...
btw... ivan lg di bdg... hohoho

No comments: