Sunday, January 31, 2010

dengan sambel terasi, aku akan menghukummu!!

akhir2 ini gw lg dibikin stress ama sebuah project membuat illustrasi buat taman bermain yg mo dibangun si dodol... sampe minum coklat panas bergelas2 yg konon bisa menurukan stress, ehhhh yg ada gw makin stress krn makin gendut tp di perut doang. Target awal si project ini harusnya berakhir 31januari. apa bole buat... belom beres...

tapi selalu ada alasan buat bermalas2an... hihi
karena si laftof udah fanas... sopwer sketchbookpropun jd ngadat... jd istirahat doloooo dong... hoho

ada cerita...
2minggu lalu, ivan mampir ke sg...
dan sedihnya gagal ketemu para sesepuh FA blessed dan anak2nya...
tapiii, setidaknya gw berhasil bernostalgila kencing di hyatt di wc yg paling ujung, tempat dulu setiap minggu subuh gw "menandai wilayah" sebelom naek ke tempat kebatinan, eh kebaktian...
tapi 1 hal yg paling menggairahkan... CLBK!!
gw jd pengen tinggal di sg lagii... hoho...
walau mungkin ngga dlm bbrp taun ke depan...
dan walau semua mungkin uda ga sama...
apakah akan menjadi kenyataan???
kalo suda takdir surga, ivan tinggal sg lagi ahhh...

satu cerita lagi...
ada pembantu baru... ngga baru2 amat sih...
karena...
dia pernah mengasuh gw pas gw lagi bayi bo!!
dan dia muncul lagi ketika ivan udah nambah tinggi 130cm...
ivan perkenalkan!!! teh enong!!!
baca hurup "e"nya bukan kaya bemo merah warnanya...
tapi seperti baca deru debuuu...
jadi bacanya: enong... bukan enong!!

dia dateng kemaren... membawakan ikan gorenggg...
dan tadi siang gw makan tuh ikan sama sambel terasi...
dan setelah cuci tangan lebih dari 5 kali... pake sabun tentunya...
bau terasi masi belom ilang!!
yg diberkati Tuhan, katakan "DAHSYAT!!!!!"

saatnya kembali bekerja...
client bisa mengamuk jika menemukan bukti tulisan ini yg mengatakan ivan lagi bermalas2an...

4 comments:

venatici said...

semua tak sama...tak pernah sama...
apa yang kusentuh..
apa yang kukecup...

iya nih, gw udah 2 minggu ini jg kangen berat ama SG bo..jangan2 kita ada kontak batin nih pan..

ivan said...

suatu hari kita harus ketemu lg di sg... merasuki workshop kecil rdi... memasukkan virus designterritory ke setiap komputer di library... mengambil kepala dari lambang orang di pintu wc... menjejakkan kaki di lapangan basket di belakang workshop dan berkata "inilah lapangan yg membuat ankle gw keseleo, kepadanyalah aku mendendam"...

kmrn gw ngedenger lagu lama di radio...
jangan kau pergi dariku...
bila waktukuuuu... sedikit untukmooo...

kerja lagi kerja lagi...
hahaha...

venatici said...

van, org bego yg comment d atas gw nih kudu di hapus nih, abis isinya kaga bener gt..

ivan said...

suda mas... gila... hahaha.