Friday, January 14, 2011

ivan takut dipecat

jadi ceritanya langsing saja...
setelah diterima kerja di max brenner...
dan bekerja untuk yg ke-3 kalinya tadi malem...
ivan disuruh mencuci alat pengaduk sirup coklat...
gw peretelin partsnya satu per satuu...
dan ada satu part yg bahasa inggrisnya adalah washer harus dipisahin...
washer itu sebesar jempol gw dan seperti foto ini:
gw cuci terpisah tuh washer dan gw taro di tepat yg "aman"...
dan pas cuci mencuci beres...
gw lupa taro si kecil itu dimana!!!!!!
gawat... kecil2 gitu sangat penting utuk membuat panci pengaduk biar ga bocor!!
sehingga nasib bisnis coklat panas itu ada di dalam tangan gw!!

ivan menarik nafas dalam2...
pura2 tidak panik sambil mencari2 si kecil...
diajak ngobrol sama managerpun dgn muka santai...
nganterin coklat2 panaspun masih dengan senyuum manissss...
tapiii... dalam hati uda dag dig dug duer, die lah!!!...
klo suru ganti itu satu alat harganya berapaaaa???
klo dipecat... anak istri gw makan apaaaa???
klo gw dihukum cambuk kan sakitttt!!!

lalu...
sang manager menyuruh gw untuk belajar dari staff yg satu lagi untuk menggabungkan kembali alat itu menjadi satu dan cara membuat sirup coklat!!!
what!!!
panas dingin gw, jek!!!
akhirnya ivan berdoa, "Tuhan tolong gw dongdong! sorry yah klo gw kontek2 waktu gw butuh doang... hihihi"
satu per satu... part itu digabungkan kembali oleh kolik gw yg asal china itu... gw dengan muka serius memperhatikan tapi tp pikiran gw kacauuu abis...
tiba tiba!!!
tepat ketika si kolik lg memasang part sebelom washer, ivan melihat washer $!@/@n itu ada di rak tepat di depan gw!!!!
ivan mengambil si kecil itu... dan memberikannya pada si kolik seakan2 gw uda tau klo si washer emang di situ.

selesai mengaduk2 sirup coklat...
ivan pergi ke wc yg terletak di gedung sebelah...
dan teriak2 karena suda terbebas dari tekanan pekerjaan yg begitu berat...
haha

btw...
hal-hal gila yg terjadi juga akhir2 ini:
1. ivan uda ganti hape jadi hape sejuta umat indonesia...(minta ditanya ttg itu loohh), ini terjadi gara2 tombol menu dan back dari nokiha gw rusak, jd yaaaa... (eniwei, turut bersukacita)...
walau gw ga suka dicuekin sama pemakai hape ini, tp bukan berarti gw membenci hapenya... sehingga ivan bertekat untuk tetep memprioritaskan orang yg ada di depan gw. so far so good...
2. tiba2 gw memutuskan buat tinggal di aussie setaun lagi (at least)... hihihi... klo yg ini karena dengan tinggal di aussie gw bisa idup ga minta2 lagi dari orang tuha... cmn applicationnya ribet banget, argh
3. dengan gerakan tanpa mikir, ivan membeli domain ivanadhiteja.com... (wow!) tp isinya baru tulisan website under construction... (yaaaa!)
4. satu lagi... tunggu ceritanya bulan april!

ha!

3 comments:

ellen said...

dodol

Jenita Darmento said...

hahaha.. ivan2.. blog lo ttep membuat gw seenggaknya tersenyum. HAHAHAHA.. kangenn bngt sama elo van!! =)

ivan said...

Aha! Pantesan aja akhir2 ini gw sering banget ngeliat jam 11.11 3.33 5.55... Ternyata lu, jend! Hahahaha