Thursday, April 19, 2012

mau jadi rockstar...

Kalo jaman SMP,
tiap pulang sekolah menghabiskan waktu dan duit jajan di warnet...
Jaman SMA
berkeliaran liar di jalanan karena udah bisa nyetir dan banyak acara anak muda gitu... (genk motor dong?!)
Lima tahun kuliah tanpa tau mau jadi apa...
jadi spidermankah? jualan pulsakah? atau... join cherrybelle?
Pada akkhirnya gw dihadapkan dengan kenyataan menjadi orang dewasa...
mencari duit sendiri!

Setelah lulus, gw kerja di sebuah chocolate bar...
banting tulang peras keringat cuci baju gosok gigi...
Karena gw pikir mau punya cafe di masa depan
sekalian itung-itung belajar dulu lahya...
Tapi setelah setaun, hidup terasa membosankan, gitu2 aja
kayak seekor hamster tampan rupawan yang muter-muter doang di roda
Kerja buat cari makan... Makan buat kerja...
Mau ngedesign sesuatu udah capek jiwa raga...
Akhirnya, sebagai pria yang sudah membaca buku "Wild at Heart",
gw memutuskan banting setir untuk menjadi designer full time
dan itu dimulai di kota kelahiran ivan, Bandoeng.

Kebetulan Tuhan mengirimkan sebuah buku lewat ibu Ellen sebagai hadiah forgood...
judulnya "It's Not How Good You Are, It's How Good You Want To Be"
Step pertama setelah membaca beberapa halaman pertama si buku,
si ivan langsung menetapkan tujuan hidup...
yaitu menjadi seorang innovator!
Pengennya jadi rockstar sih, tapi uda ketuaan untuk memulai sesuatu yang baru...
mana sekarang jamannya boyband... bisa ga laku gw.

Ya! innovator!
Nggak ngarep sampe sehebat tomas ed*son atau steve j*bs sih... tapi ya mepet2lah, hahahaha...
Sebagai orang yang ga punya imajinasi liar dalam menciptakan bentuk2 aneh, gw cuman akan mencoba menambahkan sedikit nilai lebih untuk produk-produk yang sedang dan akan gw bikin... Semoga berhasil!

No comments: