Saturday, August 23, 2008

begitulah cinta...

baru bangkit dari ranjang geri dan kembali ke kamar febri di mana laptop putihkuw tergeletak...
di mana febri dan antonipermana masih menikmati hangatnya selimut pagi...
gorden tertutup dan hanya menyisakan secercah matahari pagi lewat ketiga sisi gorden...
diiringi alunan gitar dan nyanyian dari ivanhandojo di ruang tamu sanah...

akhir2 ini...
ivan sering ngomong sama orang kalo sekolah design ini sudah tidak penting lagi...
banyak bullshit yg diajarin di sekolah design ini...
disuruh research berjuta2...
disuruh sketch bermilyart2...
yg paling tolol disuruh bermain2 pake kantong keresek... geblek kali...
tapi apakah itu menjamin kita menghasilkan design yg bagus??

tujuan kita sekolah design itu kan biar kita jadi designer yg bisa menghasilkan design yg keren buat menghasilkan duit...
bukan cuman jago research...
bukan cuman bisa ngesketch, ngerender sampe jago...
bukan buat dapet nilai bagus...
dan bukan buat kencing di celana juga... hehehe

kita harus experiencing banyak hal... banyak...
terutama apa yg mau kita design...
ketika kita menemukan solusi baru, ide keren... jadilah sebuah design yg keren...
coba check this out...
sketchnya kaya corat-coret anak kecil, mobilnya jadinya keren begituh...

yeah, mungkin inilah yg membuat gw udah males sekolah...
gw cuman perlu kesempatan yg tepat, waktu yg tepat, dan keluarlah ivan dari sekolah...
but if it means i have to finish sekolah... ya sudah deh...

begitulah cinta...

4 comments:

ellen said...

vannn, lu mo cabuttt? gile aja luu.. saya rasa seh, sekolah design bukan cuman belajar design,, tapi belajar sabar belajar bertahan belajar macem2.. if ure really passionate abt wht ure doing, ull know tht ure doing the right thingggg

cabuts ah lanjutin cad..........

Jenita Darmento said...

setuju sama s kuning van..!! hehehhe.. mungkin gw ga tau btapa malesinnyha design ituhh.. tapi lo juga ga tau kand.. jurusan2 yg laen juga ga kalan malesinnyha.. coba dheh.. gw d suruh liatin kalimat mulo.. pake verb apahlah.. if clause apah bukan.. S P O K nyha yg mana.. bisa gila juga.. haha.. pdahal obsesi gw jadi artis. HAHAHAH.. amin yha TUHAN.. tapi yha.. gw yakin koq.. klo apah yg kita plajarind skrng.. pasti ada gunanyha 2 3 taon mendatang.. hehe.. aminn.. hahahaha..

ivan said...

hahaha...
kalian ga salah koq...
sekolah itu penting dan penting banget...
walaupun yg dipelajarin suka ga jelas...
tapi buat gw sekolah itu kaya tempat transit, bukan tempat tujuan akhir. jadi, kalo ada kesempatan buat keluar dari tempat transit lebih cepat sehingga lebih cepat sampe di tempat tujuan bukankah lebih baik?

gw punya passion di design...
tp passion buat sekolah udah ga ada...
tapi jyujyur, kalo sekarang keluar sekolah, gw belom siap seh... jadi tenang sajah... walau gw jg ga diem ajah buat itu... hihihi

yeah, ivan bisa merencanakan... tapi bukan ivan yg menentukan langkah idup seorang ivan...

sayah cabut bikin cad juga......

ivan said...

oiya, thank u ya...