Thursday, August 28, 2008

si cinta....

minggu ini minggu yg sangat padhat dengan 4 things dikumpul...
karena semua dikerjakan last week sampe last minute...
kefefetlah gw...
sampe2 hari minggu ivan mengorbankan gereja cuman buat ngerjain tugas...
yare yare...

yeah hari minggu itu gw berpikir keras...
gw merencanakan buat ngga ke gereja bethany dan seluruh kegiatan doa mendoa makan memakan dan terutama main memain selama 2 minggu...
waktu yg kosong itu rencananya mau gw pake buhwat tugas mahamulia bikin tugas sekolah yg sudah cukup terlantar karena jarang diurus...
walau udh males sekolah, tapi kerjaan sekolah jangan ampe terlupakan juga... bisa merusak cv juga kan...

ini diakibatkan terlalu seringnya ivan menginap di rumah febri ivanhand ama geri...
trus bermain dota dengan nama favorit: "si cinta" dan lupa bikin tugas...
yeah alhasil sayah akan bekerja terlalu keras di detik2 terakhir pengumpulan tugas...
kebetulan sayah memang pembuat tugas tipe last minute juga... tapi tidak pernah separah ini...
itulah jua ivan sudah lama ngga updet design territory... maapkan sayah teman2...

tapi malam itu, tanggal 25 subuh...
ivan membaca amsal 25 yg diakhiri dengan kalimat: siapa ngga bisa mengendalikan diri seperti kota yg roboh temboknya...
kalo membayangkan sebuah kota yg kita sebut saja nama kotanya Yeringkoh...
ketika tembok kota itu rubuh karena dikelilingin 7 kali... (ngga make sensse sih...)
akhirnya kota itu berhasil diserang, dihancurkan dan dikalahkan...
berarti, ketika ivan tidak bisa mengendalikan diri buat tidak berhenti bermain...
tugas2 yg tak berperi itu akan menyerang dengan menbabipanggang...

sehingga teringatlah juga ivan akan sebuah petuah dari kAlfon yg berkata...
kalo gw menghindar dari sesuatu yg kita ngga bisa kendaliin... ngga ada gunanya... karena ketika gw ketemu godaan yg sama, ivan akan kembali tergoda...
seharusnya gw belajar buat mengendalikan diri...

walau begitu ivan tetab bimbang...
sampai selasa malam, jam 8 malam...
ditemani udara yg sudah tidak terlalu dingin...
ivan berdoah apakah keputusan ivan buat kabur dari gerejaselama 2 minggu adalah keputusan yg tepat...
kumenanti sebuah jawaban doa...
tapi jawaban itu tak kunjung datang...
sampe akhirnya ivan tertidur dengan lelabnya... (karena cape abizzz)
jam 9 geri sang ketua fa membangunkan sang putra tidur bukan dengan ciuman di bibir, tapi dengan getaran hape ketika dia menelponkuw...
dan...
ketika geri menanyakan apakah sayah akan datang ke sebuah acara doa pada hari rabu...
kutahu itu adalah jawaban doakuw...
yeah sekalian pinjem internet buat bayar sekolah pake initernet bengking... hihihi...
tapi sesudah itu gw dengan badan yg super leylah ngga bisa tidur karena terlalu segar setelah mendengar suara geri yg kencang dan penuh semangat, penuh gairah dan penuh nafsu itu...

ketika kusharing ttg ini di kudo...
ceChristina dengan sigap dan cekatan mau membantukuw buat mendorong gw buat bikin tugas...
seperti essay buat kelas modmania besok pagi harus diserahkan ke dia sore ini... jadi gw ngga ngerjain essaynya last minute... hihihi...
kalo ngga mungkin besok subuh di comlab baru gw bikin tuh essay pendek...
selain itu ini adalah kabar baik buat para penerjemah indonesia inggris dan pembetul grammarnya ivan seperti kDavid, mas Coba-coba, Maharancu dan ElisaSantosoPerkasa karena bertambah satu pasukan yaitu ceChristina, horeeeee!!!

ada satu kabar baik lagee...
bugi yg minggu lalu balik dari indo yg singgah di singapur membawakan sayah bolpenpencil pusaka dari muji yg diculik orang di workshop...
senangnya...
mau liat seperti apa bolpenpencil pusaka itu? klik di sinih

No comments: