Wednesday, May 13, 2009

kalo boleh, lewatkan tugas ini dari padaku...

gw uda eneg banget ama tugas2 biadap yg masih harus di tackle... (bahasa Olga sang guru ielts di sg sana...)
6 minggu terakhir bikin tugas mulu...
4 minggu terakhir bikin tugas lebih intensif...
2 minggu terakhir bikin tugas full time, kaga ke gereja, kaga ke fa, kaga maen di warnet, kaga nonton movie, dan ampir kaga cukuran... dan pokoknya terasing dari dunia hiburan... hiburan cuman acara dr.uPil pas lunch ama masterchef australia pas dinner... (jadi, ga terasing dong ya...)

barusan ngeliat nilai tugas animasi ke-3...
sebuah kelas elective paporit gw... karena belajarnya online, jadi ga usa dateng ke kelas, hihihi...
sebuah keanehan terjadi...
kalo pas animasi ke-2 gw buat ampe berhari2 dan sangat bersungguh2... (bisa diliat di fesbuk sayah...)
animasi terakhir ini dibuat dgn sangat cepat dan tepat... yg penting beres... dan gw espek nilainya jeblok...
dan ternyata gw dapet 13.5out of X!!!! busettttt... padahal animasi ke-2 nilainya 12.5 out of Y...
pas nilainya keluar... langsung konslet otak gw...

X adalah bilangan bulat...
Y adalah bilangan bulat...
X = Y
maka X - Y = 0

bagi yg tidak tahu apa itu upil, klik di sini... ngga usah dibaca semua, cukup paragraf ke-2...

7 comments:

fei said...

ivan, ganbatte!

ellen said...

omg.. ga penting banget lah tuh artikel upil.... drpd ngupil, mendingan kerjain tugas.. ya ga? *gila van otak gw isinya skr cuman tugas doank*

ivan said...

makasi ce... saya akan bertahan...

len, lasercutternya... ada masalah 2 2nya... haaaaaaa

ellen said...

hehh iya kah? lo bakal pake lasercutter? gw gatau nih.. kayaknya manual, ga ada fingerprint, ga siap 3d modelnya.....

*ingin meledak rasanya*

ivan said...

ternyata thicknessnya gw lupa jadiin 0.001... haaa... i'll be back tom morning, sebelom fajar menyingsring...

mo pake jempol gw?

dr subuh sakit pala mulu, napa ya? apa masuk angin?

ellen said...

dodol la vaannn... elu motong apaan emang? masi gatau nih gw, ntar gw kabarin klo mo pinjem jempol haha.. mainan lo gmn, uda mo kelar?

itu mah jelas2 soalnya kurang tidur dan otaknya diperes terus2an.....

ivan said...

motong kangkung...

saya bolos fa lageee... huhuhu...
baru submit tugas, dan telat 1 jam 20menit... hiaaaaaa...

belom euy, masi ada 10 list part yg mo di lasercut... jd g bakal ada di sekitar sini klo anda butuh jempol sakti ini.

met FA de len... mo pulang minum paramek

oiya... motong mdf, hihihi