Sunday, July 26, 2009

jemuran yg hilang

kmrn sore...
pas kkr om niko...
somehow gw menemukan kembali sesuatu yg ilang...

gw ngerasa idup gw setelah forgut dr singapur (tepatnya abis biblecamp 2007 yg kedua dan setela malam terakhir di FA blessed dgn aer mata yg pengen mencret keluar tp ditahan) kaya ngga ada rasa...

seperti pake sepatu tapi ga pake kaos kaki, mana sepatunya ga pernah dicuci 3 taun...
masi ke gereja...
tapi 3bulan pertama (abis forgut) telatnya 1 jam setiap minggu...
pas di melbern, sempet merasakan kelegaan pas FA abis wintercamp taun lalu... pas tante Beti melayani pelayanan pelepasan... tapi yaaaa... kandas...

seperti makan es krim low fat trus sugar free pula...
sekola ya sekola...
uda ga ada excitement...
apalagi menyadari ntar lulus umur 23 setengah... gila... tua banget... kapan gw married???

kalo poto sunset di pantai kuta... cuman poto item putih... ya paling ada ijo2 dikit, kena ingus, hihihihi... (ih jorok)
dulu cukup sering mengupdet inih blog... sampe akhirnya gw ngerasa idup ini terlalu basi buat diabadikan jadi tulisan di blog ini...

akhirnya pencarian kaos kaki, es krim rasa rum and raisin, tinta printer berwarna dan tisu buat ngelap ingus dimulai...
dari yg masi baik seperti mengantar ibu ke pasar...
menggosok gigi...
dan ngebersihin kamar mandi yg 8 taun ga pernah dibersihin ampe lantenya lengket berbahaya...
mandi kembang 7 biji (saja)...
beli kolor baru karena yg lama karetnya udah dodol (pengen warna laen aja sebenernya)...
sampe...
ke sesuatu yg kata koalfon tak boleh dilakukan (pesan terakhir sebelom dia balik ke sg)
sesuatu yg ga usa dikatakan... karena ga bisa dibanggakan...
untung belom rusak...

tp semuanya siasia... (kata si om pengkotbah)

kalo kata kodavid sih.... gw harus cari pacar... hohohoho... setuju aja gw ttg ituh sih...

dan kemaren... pas kkr... tiba2... gw seperti menemukan "sesuatu" itu...
kaya iklan lilin pewangi ruangan gitu... semuanya item putih... pas lilinnya dibakar... ruangan menjadi berwarna... WOW!
pas lagu yg beatnya sedikit cepat (lagu praise gitu) yg gw lupa judulnya...
muncullah ivan lama kaya pas di biblecamp undignified...
kebetulan di sebelah gw berdirilah antoni yg juga korban biblecamp undignified...
maka 2 anak ini menjadi liar berdua... (baca ayat 5)

ya semoga ini ga cuman sehari 2 hari...

ya su... sayah mau ketemu seseorang dolo... haha

taro lagu inih ah... tiba2 keinget ma lagu aneh ini...



2 comments:

Jenita Darmento said...

hayoo.. siapa yg chantiq.? ahahahah

ivan said...

hihihi...