Thursday, March 5, 2009

jangan baca buku rohani dulu ah...


Tak Ada Yang Bisa - Andra & The BackBone

ditemani lagu ini... tak ada yg bisa...
di kamar geri...
lampu uda dimatiin...
geri udah ngorok...
dan yg paling penting!!! dia udah ganti celana yg lebih panjang... (sebelomnya pendek bgt... jd rada gimana gitu perasaan gw klo tidur disebelah lelaki yg bercelana super pendek...)
klo dia ga ganti celana, gw yg ngedobel celana, hehehe...
antoni uda tidur di kamar ivanhand...
febri masi berseluncur di dunia maya di kamarnya...
ya... ga bisa tidur di tmpt febri lg krn dia uda ganti ranjang single...

setelah melewati berbagai hal setaun setengah belakangan ini...
gw menyadari klo banyak hal yg terjadi adalah proses idup yg terjadi berdasarkan 2 buku rohani yg terakhir gw baca...
wild at heart...
i kissed dating goodbye...
aaaaarghh, geri kentut!!!! (sekilas berita...)

entah kenapa setiap baca buku rohani, sesudahnya ada banyak proses idup yg membuat gw seperti yg tertulis di buku rohani itu, contoh yg paling nyata adalah purpose driven life....
Mungkin krn kata2 dr tuh buku menancap alam bawah sadar gw trus membuat gw tanpa sadar mengikuti apa yg tuh buku bilang, ato emang surga yg membuat idup gw dibentuk seperti yg buku itu bilang...
yea, apapun yg sebenernya terjadi... buku2 itu berhasil jg kan!?

cukup stress jg si waktu di puncak2nya proses yg terjadi...
ampe semester lalu gw ampe males banget...
maen dota tiada henti...
ga bisa tidur berhari-hari...
nelponin orang2 minta nasi hat...
mandi 2 kali sehari...
sikat gigi pake odol... hihihi
ya gitu deh...

yeah...
gw jg ga akan menghapus dota dr idup gw 100%...
cuman harus lebi dewasa aja menentukan kapan gw boleh maen... kan namanya juga refreshing...

dan yeaaa, mari lanjutkan idup...
lanjutkan idup sebagai orang cuekkk (tp perasa, huhu)...
bantai jerawat dan juga lemak di perut!!!
dan idup to the maxxx...
tapi baca buku rohani berikutnya ntar2 dulu de... lagi males diproses, hihihi

10 comments:

ellen said...

eh vann kemana aja luuu.. buku rohaninya dibaca terus dilaksanakan juga de van! eh hows the kelas2? studio gw gak jelas bgt nih.. jengggg

ivan said...

hiohiohio... dari rabu malem nginep di ruma geri, hihihi... mpe minggu ntar...rugi bayar rumah di latrobe, hahaha.
lumayan bikin pengen bikin tugas lo kelasnya... lucu, ntar abis 24 maret gw jadi penjaga workshop kynya, hahaha...
bikin apa studio l? yg buat pengungsian ya? ks potograpinya gmn?

ellen said...

ealahh iye van, entah gw bingung ini studio, rada2 ga jelas bgd.. mg depan uda presentation. photography ngantuk bgt hahaha.. we need to catch up soon dengg, maybe in labs hahah.. eh makasih browniesnya banyak bgt!!!

ivan said...

hihihi... samasamah. mengingat l kurang gizi jd gw bawain banyak sekalian, biar sedikit lebih lucuuuuu.
len, gw ee darahhhhhh, tolongggggg....

ellen said...

eh how come lehh makan apa lu?

ivan said...

walawe, knp jd singlish begini? hihihi...
kemaren siang si makan roti areng dr breadtop... tp kynya bukan krn itu si...
ini cobaan... gw harus tabah menghadapi kenyataan pahit ini len... huehehe

fei said...

perlu banyakan makan serat kali van... sayur2an gitu... kmrn eln sampe mikir apa gitu gara2 menelan kerikil yah... ehehehe smoga cepat baikan!

ivan said...

ohoho... ia ce, uda 2 hari makan sayur, hihihi... thank u ya...

ellen said...

van bsok gw mo kompie lab, pagi. mo ikutan? jem 9an gitu~ biar konsen.. gw selasanya presentasi van huhuuu

ivan said...

haiz haiz... gw jg perlu konsen bikiin tugas de, d ruma geri teteb kebanyakan maennya, hahahaha...
mungkin gw rada2 telat de ya. mo ngangkut barang dr mobil geri (td belanja d ikea, hihi), trus mo ke northcote ngambil camera (kameramera baruuu, senangnya, hahaha)...
bsk gw telp de ya...hihi