Saturday, March 21, 2009

keributan...

uda ampir jam 2 pagi waktu melbern... hoho... dan belom di rumahhh, hihi

ini semua berawal dari bbrp minggu lalu waktu bugi ngajak nonton konser. Tanpa pikir panjang, langsung gw iyain, tanpa tau siapa yg nyanyi kapan dan dimana tempat konsernya. ya pikir2 mumpung masi muda, masi di melbern, masi ada temen2, masi bisa bertahannnn ku kan slalu memujamu......
Tau2 uda D-daynya...

kabur dari fa bahkan sebelom lagu pertama selesai dikumandangkan, gw langsung cabut ke rumah sendiri buat ngambil passport yg ketinggalan. Tanda pengenal ini dibutuhkan kalo tiba2 gw tersesat di kota dan mencari kantor polisi buat memulangkankuw pada ibuku. hihi, cuman buat tanda klo gw uda over 18taun...

ber 6 nonton konser... yg berasal dari 3 fa... seperti Yesus mengutus 70 muridnya keliling dunia berdua2, kitapun diutus berdua-dua untuk nonton konser...
ada licia dan ivan dr mca 8,
ada bugi ama vania dr mca 4,
dan ada deni ama josephellboywalauanakpendeta dari mca 6 (atow 9 ya???).

ini poto pas ngantri bowwwww... lucuuuu

walau kemaren gw coba dengerin video secondhand serenade ama the fray sebelom nonton konsernya... tapi ga ada yg nancep karena sambil dengerin kalo ga salah sambil baca komik di onemanga.com...
jadi pas gw ke sono, totally gatau lagu2nya...

jadi ternyata konser yg gw hadiri ituh yg nyanyi adalah the fray... dgn band pembuka secondhand serenade...
pas nonton yg serenade barang bekas, udah seruuuu... hoho

trus pas nonton yg the fray... woooooo lebih mantabbbb apalagi drummernya... ciamik!!
jadi membuat gw pengen belajar drum ama soundsystem lagi... huhuhu

nah pas the fray menyajikan lagu pertama... vocalist barang bekas ada di deket kitaaaaaaa!!!
langsung saja!! sebagai indo sejati kita segerombol langsung mendekati sang vocalist...
minta poto bareng!!!! hahahaha
lumayan, bayar tiket mahal2 ada yg didapet...

walau lagunya ga ada yg tau... tapi mantab booo... ini lagu terakhir yg the fray nyanyiin...

tapi ada beberapa hal yg tidak baik dari menonton konser ini...
1. tidak baik buat dompet... karena udahmah belom dapet kerja, duit udah mengalir deras...
2. tidak baik buat kuping... karena jadi budek
3. tidak baik buat tenggorokan... karena teriak2 mulu, terutama tiap lagu abis... aaaaaaaaaaaa!!!!
4. tidak baik buat mata... karena setiap crash cymbal digebuk, lampu sorot menyorot ke penonton... kan silau om...
5. tidak baik buat kaki... pegel berdiri terus...
6. tidak baik buat lambung... setelah minum satu tembakan teh-killer, maag gw jadi ga enak...

yeah... keren banget si...
tapi jujur aja...
kosong...
hihi...

abis itu...
kita cabut...
nganterin licia ke rumahnya dgn last tram...
trus kita lari2 ngejar last tram balik ke city...
nganterin vania ke rumahnya...
trus gw ke computer lab... yg ternyata ada penghuninya... hiiiiii

ya suuuu, gw uda mo bobok... pulangggg...

1 comment:

Anonymous said...

You could easily be making money online in the undercover world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]blackhat methods[/URL], You are far from alone if you haven’t heard of it before. Blackhat marketing uses not-so-popular or misunderstood ways to produce an income online.