Tuesday, March 31, 2009

college is not for everyone...

huaaaa...
lagi2 gw males sekola...
walau bukan berarti males ngejain tugas2nya si... (klo males, ngapain gw di computerlab subuh2 gini...)
ada seorang designer super keren yg gw lupa namanya, dia pernah bilang: "college is not for me..." ,
gw juga somehow berpikir bgt... tapi telat menyadarinya, hiaaaa... skrg sedang menyelesaikan apa yg uda gw mulai dan ngedapetin sertifikat buat nambah tebel map sertifikat gw yg dikubur dalem koper vintage di bawah meja di kamar sang ayah di bandung sana, hihi...

sebenernya gw uda menyadari klo gw ga hobi ngedengerin guru di kelas sejak sma... gw lebi suka belajar sendiri, baca sendiri, dan mandi sendiri...
makanya gw ngambil jurusan design juga... walau ternyata ya... sama ajah...

tapi mengingat positipnya gw ga harus kerja dolo, dapet temen2 dari mana2, bisa maen2 dolo, bisa dapet student facility, student price dimana-mana... ya bolehlah, tinggal 1 taun 8 bulan lagi jg koq...

No comments: