Tuesday, April 21, 2009

bantuin dong

ini bener loh...

Anda tidak pernah meminta bantuannya.
Inilah salah satu hal yang membuat perbedaan besar dalam suatu hubungan. Pria senang ketika merasa dibutuhkan. Jadi, meskipun Anda termasuk orang yang keras kepala atau mandiri, Anda pasti tetap membutuhkan bantuan orang lain. Pria sangat menghargai orang yang meminta pertolongannya. Perhatikan rutinitas Anda sehari-hari, atau sesuatu yang biasa Anda lakukan pada weekend. Adakah yang memungkinkan untuk melibatkan bantuannya? Misalnya, menanyakan masalah komputer kepadanya? Bahkan ketika membuka tutup botol yang terlalu rapat? Tetapi ingat, jangan terlalu sering meminta bantuannya. Salah-salah Anda dikira manja.

sumber

bused, bacaan gw koq beginian ya...
hahaha

5 comments:

ellen said...

gw tambain 1 lg de van:
anda terlalu sering belajar alias terlalu nerd..

cengli abis..

ivan said...

itu artikel buat cewe lo len...

busetttt... tp gw jg sering jalan2 ama maen jg... hahaha... gw pikir, gw masi imbang2 aja loh...

ellen said...

i know.. gua nya maksudnya hahaha.. kayaknya rada freak gt gw klo bikin tugas.. :(

ivan said...

ahahaha... semuanya indah pada waktunya koq len... siapa tau pas l d library bikin tugas ketemu seseorang, hahahaha (eh, nama l bukan kuning lagi!!!!)

ellen said...

omigosh im sounded despo bgd laa.. hahaha.. ga deng van, im totally fine with it. iye gw ganti kapan hari hohoho