Saturday, April 25, 2009

seperti bintang

gw menciptakan rekor baru hari ini...
gw berhasil membuat a3 paper yg lagi gw sketch penuh, hahaha... senangnya
biasanya kalo gw nge-skecth, hasilnya adalah kertas putih dengan 1 ato 2 ato 3 gambar kecil di tengah... hihihihi...

trus pas di tengah-tengah menggoreskan bolpen muji gw ke bank paper itu...
ada 1 lg lucu lagi hasil pembajakan dari laptop stepensamuwelabraham...
seperti bintang dari yovinuno...


dan tadi pas nelpon maharani yg lagi ulang taun...
ternyata dia lagi ngetes games buat biblecamp...
hiaaaa... jd pengen ikutan biblecamp... dan jadi penjaga games lg karena males maen, hihihi...

dan pas nelpon bandung...
ternyata sang ayah menjaga toko sendiri karena sang ibu lagi di sg ke dokter mata...
haaaa...

ya suu...
sayah mo pulang lagi...
mewarnai sketch tadi...
dan ngesketch bbrp lembar lagi... hihihi...

happy anzac day, australiya!!!

2 comments:

ellen said...

van sketch lu bagoesss pisan.. bikin apaan tuh?

ivan said...

hihihi... thank u len...
jd terlalu perfeksionis gara2 kebanyakan ketemu jeki ni, hahahah.
maenan kaya pinball gitu, tp yg loncat orang2an... buat nunjukkin embodied energy dalem makanan