Friday, April 24, 2009

cucu tukang kayu

akhir2 ini gw lagi suka mikirin ntar uda lulus mo tinggal dmana...
di bandung...
ato di singapur...
ato di melbern...
ato di bulan...

klo balik bandung banyak yg mo dikerjain...
tapi pasti terjebak di toko...
ada 1 pertanyaan jg, apakah bandung akan menerima gw?
ntar orang2 bandung berkata, "ih, dia kan cucu tukang kayu..."
(kakek gw tukang kayu= kebetulan kalimat ini adalah fakta)
karena ada nas berkata kalo seorang nabi ngga diterima di kota asalnya...
...
btw... gw kan designer...

kalo balik ke sg...
pengen kerja jadi designer panggilan...
trus jadi part time lecturer di rdi...
merombak workshopnya yg alatnya cuman obeng dan tang itu... (ngga seekstrim itu si, hihihhi)
trus belajar part time multimedia ama fashion... (buset, ngomongnya uda males sekola..., haha)

kalo menetap di melbern...
pertanyaannya ada 2:
apakah ielts gw bisa nyampe 7???
dan berapakah ielts gw sekarang???

ah, ya su... mo ke fa, sayah...

1 comment:

venatici said...

mamih blg...
ivan, d osi kalo ketemu sama ersuplai tlg mintain tanda tangan ya...