Thursday, April 2, 2009

katedral...

it's gonna be a really busy week... itu yg dibilang om jamie bukan oliver sang mahaguru studio gw... gara2 harus ngulang kerjaan 4 minggu dalam waktu 2 minggu... hahaha... dan selasa depan uda presentasi... hoho
jadi, akan ada pertumpahan kopi di rumah gw setiap harinya...

trus, uda tau banyak kerjaan, entah ada setan apa gw tadi pagi bangun subuh2 mencoba kamera baru, hihihi...
ya, lagi2 kamera saku... kamera yg lama masi terkapar di indo gara2 lensanya kemasukan pasir. walau sebenernya pengen sih punya DSLR... tp gw menyadari klo ga ada waktu buat belajar... well bukan berarti bener2 ga ada waktu, tp mungkin gw lebih prefer waktu yg ada buat dipake buat hal laen seperti belajar ilmu perbintangan, membaca kisah kebijaksanaan zhuge liang, dan makan indomie goreng pake bumbu setengah ...

ini adalah pemandangan tiap ari gw klo pas sunset dan pas ada di rumaaaa (jd potonya kmrn sore...
dan sisanya adala korban2 paparatsi dari pelaku yg belom mandi uda berkeliaran di jalan...

No comments: