Friday, June 13, 2008

akhirnyaaa...

sepertinya sayah sudah absen ngeblog lama sekali... hihihi
ini dikarenakan minggu2 terakhir yg sangat padat...
masalahnya bukan di banyaknya tugas...
tapi salahkan naruto...
gara2 nonton 62 episot naruto sipuden dalam 4 minggu yang mengurangi jam kerjain tugas, trus menambah jam tidur, huahahaha...

juga mungkin karena gw udh ngga niat sekolah, jadi ngga niat bikin tugas juga... rasanya pengen nyari duit...
kalo kata britney, "i'm not a girl, not yet a woman..."
kalo kata ivan,"i'm not a girl, not even a woman..." huehehehe...
karena dibilang ngga bisa apa2... ngga juga...
dibilang punya skill cukup memadai buat bertahan di dunia nyata juga belom...
trus gw udah mau bikin sebuah secret plan bernama "putus sekolah plan" yg berisi apa sajah yg perlu gw lakukan untuk bisa bertahan idup di dunia nyata secepatnya, sehingga gw bisa ngga usah melanjutkan sekolah... hihihi
pembaca (dalam hati), "didn't u say that it is a secret?"
mungkin di postingan lain gw akan ngebahas ini...

karena kesibukan inilah kenapa ivan jarang online di gmail maupun di msn...
cuman online subuh2 buat mencari ellen ato winaya buat dimintai keterangan tentang tugas yg akan dikumpul... kalo ngga, nyari mas try buat benerin inggris di essay gw, huehehehe...

ada 5 assignment perlu dikumpul dalam seminggu ini...
yg berarti gw bakal mengupdet ivansdesign.blogspot.com dalam waktu dekat juga...
dan barusan gw mengumpulkan yg terakhir...

tugas yg hari ini dikumpul sedikit busuk...
berjudul hits n memories, tugasnya bikin buku berisi koleksi product dr 20th century... dan gw memilih kendaraan pribadi...
di satu sisi gw males banget ngerjainnya... karena harus bikin essay...
tapi seru2 juga di akhir2... pas bikin layout buat ngeprint trus ngejilid hardcover sendiri yg dipelajari caranya dari youtube...
lulus dr rmit gw bisa bikin copy centre, hehehehe...

dan tadi ya...
pas udah kumpulin tuh buku...
di lift turun mau pulang, rasanya gw pengen teriak,"anjiiiiinnnngggg!!!! akhirnya beres!!!"
tapi karena banyak orang di lift, ivan urungkan niat itu...
akhirnya gw lakukan di supermarket "jalan yg aman"... (ga ada beda... huehehe, tapi ngga kenceng2 lahya...)
ini dikarenakan tekanan luar binasa dari tugas2 biadab itu...
2 minggu ini tiap subuh gw ada di comlab...
rada siang menjajah library melbern uni buat bikin tugas...
ckckckck...

dan karena tekanan dari tugas dan kebetean sama beberapa orang...
akhir2 ini gw suka swearing, huhuhu...
tapi setidaknya gw berhasil mengurangi satu kata yg biasa gw pake, yaitu "TAI!"
tapi unfortunately bertambah satu, yaitu "SHIT!", hihihi...
pembaca (dalam hati), "dodol! apa bedanya?"

tapi gw sedikit menyesal tadi...
ketika menolak ajakan braddy minum beer bareng buat merayakan kebebasan ini...
kan harusnya gw bisa belajar bersosis-sialisasi sama bule... huhuhu
tapi mungkin ini jalan Tuhan jg, karena mungkin ivan tidak akan membeli coke tapi beer, yg mungkin gw bisa ketagihan, dan mungkin bisa mabok karena gw ga kuat minum alkohol... haha

4 comments:

ellen said...

selamat dan sukses van!
we're all finished!!

ah biarin bule sini mah kerjaannya cuman minum minum n minum.. bisa kok sosialisasi sama mereka tanpa minum!

ellen said...

btw van, ini gw.. ellen! ahhahahha..

ivan said...

hahaha... l bikin account google ato apa ya len? btw kenapa kuning jgkah? hahaha...

iye... maksudnya kan kesempatan bisa ngobrol gitu, hehehe... klo di kelas kynya susah, ngomongnya tugas melulu...

saya senang sekaleeeee!!! sukses buat mbak designer pot jg, hihihi... kapan kita berburu koala?

Anonymous said...

oh ngga gw emg ada acc blog buat bonyok gw d indo.. hahaha.. ada blog laen juga seh cuman gw kan malu2 untuk mempublikasikan. lol!