Friday, June 13, 2008

review 20

bulan lalu kebetulan gw berulang taun yg ke 14... hihihi... 21 deng
setaun kemaren bisa dibilang salah satu tahun terseru gw, sekaligus termengharukan, tergila, tapi juga termembosankan...

dimulai dari hari ketika FA di rumah mamah Feni dan ai Dian, 29mei2007...
Sebuah yam cake dari keluarga keempatkuw, FA blessed, di singapur sanah... trus diinterogarasi tentang masa lalu gw...

video ini diambil oleh alex...
Dilanjutkan surprise dari keluarga ketigakuw, 08-01 trellis tower, sepulang FA yg mengendap2 di deket chicken rice loy kee membawakan kue stroberi dan tas samsonite...
That was the best birthday i've ever had... 2 kue dgn 2 rasa paporit gw dari orang2 yg kucinta...
Dilanjutkan hadiah kaos "i love u, i love me more" dan sebuah patung tai lucu dari temen2 RDI...
Trus gantungan hape, "si babi" dari para soundmate di betani... berarti gw udah idup bersama seekor babi selama setahun... cepat sekali...

trus graduaton diploma in june, horeeee...

lalu gw memutuskan buat menambah 3 bulan les inggris... yg mengakibatkan gw berjanji ngga akan pernah les inggris lagi...

trus pindah rumah ke gudang di 530 balestier rd...

jadi silversmith bikin pendant bintang di workshop... tp sayangnya ngga beres... (mungkin laen kali bakal gw terusin, hihihi)

untuk pertamakalinya nge-die rambut... jadi kuning di malam jumat sesudah maen bola sebelom dawnpreyer sabtu pagi... hihihi

jogging malem ama rancu dan pertamakalinya gw melihat embassy indo di singapur, huahaha... trus ngobrol panjannnnnggggggggggggggg di pinggir sungai di tempat fitness kakek2, huehehehe (oiya, gw perlu ke embassy di sini juga...)

mengikuti barberquan ultahnya jeni... di mana pertamakalinya gw pake kemeja gw yg berwarna ungu setelah terakhir kali pake kira 4 taun sebelomnya... hihihi

biblecamp... bold n unashamed... biblecamp paling seru yg pernah gw ikutin...

mengikuti workshop internet maketing ama kDavid...

bikin video wedding BoLen ma elisa dan ditemani ncep dan rancu ampe kaya orang stress di rumah rancu... hihihi...

terus, the last supper makan steamboat di bugis ma temen2 RDI dan trellis... dengan kenang2an jam tangan pilip stark berwarna putih... cool...

malam terakhir gw pas-in pada hari selasa, 16oktober2007... jadi bisa FA bareng...
dan jadi malam paling mengharukan buat gw... gw berusaha buat ngga nangis...

dan akhirnya air mata meluber juga di erpot hang nadim, batam besok paginya setelah dianter ke harbourfront subuh2 ama ncep, kDavid dan rancu... huehehehehe... apalagi pas baca kitab yg kalian bikin berisi kata perpisahan...

4 bulan nganggur... di indo...
ini bagian paling basi... jarang ketemu orang, banyak di rumah...
belajar 3dsmax
jadi tour guide dari 4 kloter rombongan dari singapur
membentuk geng motor yg diketuai oleh ugi... seorang cewe dengan tinggi 150cm... (lucu loh... kecil, hihihi)
yg paling keren adalah kawat gigi gw dilepas, horeeeee!!!
tak lupa shopping kaos2 lucu selama 4 bulan di bandung...

jalan2 ke bali... senangnya... pengen lagi...

kembali ke singapur 6 hari...
nginep di rumah cuy...
dapet angpao dari bos tempat gw dulu internship...
valentine di sana... nonton my boss my hero, yg lucu abisss...
ngomong ama omJo, pak pendeta sekaligus papahnya ivanhand, untuk pertama kalinya... (2taun 3bulan di sg kemana ajah van??)
sayang ngga sempet ketemu sama semua orang... huhu

sampe di melbern...
cuman kenal ivanhand doang... trus diajak makan di winloong... dan dikenalin ke temen2 FAnya...

di sekolah, ternyata ada 2 orang indo lagi seangkatan, winaya ama ellen...

dan di sini ada kAlfon... hihihi

29maret... dapet ucapan happy birthday dari riki di jerman... ckckck... entah kenapa temankuw yg satu ini maksa kalo gw ulangtaun 29maret... ampe bingung gw... rasanya taun sebelomnyapun begitu... apa terlalu pintar sampe may dan maretpun menjadi kebalik2? hihihi

29mei... ampir2 lupa kalo itu birthday gw... karena kesibukan tiada tara ini... hihihi...

pelajaran idup yg paling siknifikan di umur 20 mungkin ttg relationship in term of pacaran kali ya... selain kalo rambut dicet kuning itu lucu, hihihi

setelah trauma patah hati selama 3taun...
akhirnya ivan berencana mencari mangsa lagi, huehehehe...
sampe2 ivan membaca sebuah artikel yg berisi tentang kesalahan cowo dalam pedekate, huahahaha...
bacaan aneh ini cuman diketahui oleh rancu kalo gw baca itu, hihihi...

trus... datanglah elisa dengan buku kebanggaannya "i kissed dating goodbye"...
gw jadi tau pacaran yg bener di mata Tuhan...
walau sayah ngga mau ektrim2 amat seperti josh harris sang pengarang buku...
mengikuti kata daddy gendutkuw sajah... kalo sekarang udah ketemu jodohnya ya jalanin sajah... eh yg jadian malah dede gw...

trus seperti yg pernah ivan bilang pas makan prata di prata house, gw pengen les privat dari kAlfon bagaimana bisa jadian sama cDian, akhirnya terwujud karena dia ke melbern juga, hihihihi...
alhasil ivan mendapatkan beberapa petuah yg cukup berguna...
dan ini yg paling gw suka, "eros akan mati..." maksudnya kalo sekarang gw lagi suka sama cewe, cinta itu namanya eros, tapi eros ini akan hilang seiring berjalannya waktu...
kalo ampe nikah cintanya berubah jadi cinta yg laen (lupa namanya ko...)
kalo engga ya ilang sudah...
tapi kalo gw sukanya sama cowo, cinta itu namanya cinta antara sesama jenis, bukan begitu?

jadi setelah kupikir2 lagi...
gw belom siap buat pacaran...
mungkin setelah 1 step lagi...
cari duitttt!!!

maka dari itu juga kenapa gw begitu bernafsu mencari duit seperti ini
hihihihi...

sesudah itu, apakah ivan akan mengikuti petuah kDavid untuk nyari calon istri di singapur? kalo anda juga setuju... doakan saya ya, bwehehehe... (emang gw pengen balik ke sg lg sih, hihihi)

No comments: