Tuesday, June 17, 2008

koko Ala dan akang Guru

sebelom membaca, klik dulu tombol play pada video berikut ini...
lalu dengarkan lagu keren ini sambil membaca... hahaha


part 1...
hari ini ivan pergi ke kebon binatang...
demi memenuhi misi maha mulia ngeliat koala dan kangguru, huahahahaha.

jam 11am ivan sudah sampe di depan melbern central sambil baca komik one piece yg dipinjem dari gevin. Ngga lama kemudian... winaya, mayu dan ellenpun datang... dan berangkatlah kita ke melbern zoo yg ngga terlalu jauh dari city...

membayar tiket masuk...
dan berenang di sana...
jalan2 dan liat2 lahya... hihihi

mungkin melbern zoo adalah zoo terasik yg pernah gw liat...
kebon binatang bandung: kotor, jelek dan tak terawat...
taman safari: binatangnya gendut2...
singapore zoo: panas, dan binatangnya suka kejauhan jadi ngga keliatan deh...
melbern zoo: bersih, binatangnya sehat2, kandang binatang buas ngga terlalu jauh dari audience, jadi si kucing2 besar itu keliatan dgn jelas deh...

yeah...
karena banyak binatangnya di sini, jadi bosen juga kan kalo gw ceritain satu per satu sama dengan satu...

kangguru...
pertama kali liat kangguru itu pas pergi ma kAlfon dan kErwin, tapi ngga sempet turun karena udah kita buru2..
jadi yg sekarang adalah pertamakalinya ivan bertemu mereka, senangnya...
lucu bgt, jadi ngefans, hihihi...
apalagi pas lagi tidur2an siang2, tiba2 mereka ngedenger suara traktor dari belakang kandang... trus langsung berdiri sambil cengakcengok kiri kanan dan berdiri dalam posisi siaga... walau ada satu yg tetep tiduran dengan santainya... mungkin budek atow udah biasa denger suara traktor... hehehe


koala...
untuk pertamakalinya melihat koala... senangnya...
lucu banget, pengen gw bawa pulang, trus kasi liat nyokap gw, hahaha...


wombat...
binatang ini jalannya pelan tp tidak pernah berhenti berjalan dan menggali, kecuali satu yg lg tidur (kebetulan dia ngga tidur sambil jalan, hehehe...).
sedikit kecewa sih, karena boneka yg dijual di toko suvenir lucu banget... tp yg aslinya warna bulunya belang2 gitu, lucunya berkurang deh

platipus...
ini makhluk paling hiperaktif di melbern zoo, kerjaannya berenang tanpa berhenti bolakbalik kolam... cocok jadi atlet renang gaya setengah bebek setengah berangberang kelas 2000meter... hehehe

part 2
sedikit background cerita part 2... dan untuk memenuhi janji yg sudah gw tulis sebagai seorang lelaki tentang menceritakan plan putus sekolah...
karena gw udah ngga pengen sekolah, maka jalan keluarnya adalah putus sekolah... bukan begitu?

Gw udh eneg sama mengerjakan tugas sekolah... bukan apa2... udah cape2 kerjain tugas, bikin bagus2, bukannya dibayar malah bayar uang sekolah. Kata bokep gw emang bener... sekali lu mengenal uang, lu bakal males sekolah. Walau gw kerja internship cuman sebulan, gw udah ngerasain senangnya dan bangganya design gw diproduksi trus dibayar pula (walau ngga banyak...). Selain itu, mungkin jg sedikit banyak ada pengaruh dari buku wild at heart... hahaha

Nahhh, untuk meraih sebuah kemenangan dalam peperangan, kita harus punya rencana dan persiapan yg matang. Begitu juga dengan plan putus sekolah ini.... Plan ini adalah plan buat mencari duit selagi gw sekolah sehingga kalo sampe putus sekolah, ivan bisa bertahan idup tanpa kelaparan di dunia yg kejam ini. huahahaha... salah satu plan gw yg udah jalan adalah blog design territory, tapi ternyata setelah 2bulan beroperasi hasilnya belom bisa at least membeli kolor baru... padahal targetnya beli tiket pesawat ke singapur, sehingga liburan ini gw ada di sana... huhuhuhu

plan laen adalah menjadi 3D illustrator ato klo di FA blessed ama shine yg biasa gw sebut sebagai 3D artist ... nah yg ini ternyata ngga segampang yg gw kira... selain diperlukan semangat tingkat tinggi, juga waktu yg cukup banyak buat belajar... jika melihat 3D illustrator lainnya, gw masih seperti sebuah bajaj tua di antara taksi2 mercedes benz... dan walau gw udah meng-launch blog ivansdesign buat meng-falicitate plan ini, mpe sekarang gw belom bisa nyari duit lewat ini... ckckckck

ada beberapa plan laen lagi... tp klo gw cerita semua, bisa ketauan gw mau jadi gigolo... eh koq gw kasi tau?? hehehe.... Suatu hari pasti gw beritakan di sini sih... Nah, kalo gw kasih tau semua dan terus ada yg ngga jalan, ntar muka gw mau ditaro dimana?? mana gw pajang foto gw di blog pula, hihihi. Selain kalo udah launch, ntar ngga surprise lagi dong... betul?

Trus karena gw ngga jadi putus sekolah for my parents sake (mereka ngga minum sake sih... hihihi)... plan ini namanya gw ubah jadi "plan pensiun dini".... Pensiun dini kayanya kejauhan... gw ganti lagi jadi
"plan beli tiket melbern-singapur-melbern setiap 6 bulan" mmm... atow...
"plan menghidupi diri sendiri biar ngga kalah sama dede gw" (ketauan kalo gw ngiri ama dia dong... hihi) hemmm... atow...
"plan nyari duit biar bisa makan enak tiap hari"...
hahaha... apalah arti sebuah nama... pokoknya "plan xxx"

dan barusan... gw chatting sama kDavid... (ketua FAkuw di sg...) (ketauan deh klo gw appear offline, hihihi)
gw cerita ttg gw pengen putus sekolah dan kembali ke singapur, bahkan udah ada plan buat itu...
tp ngga jadi karena kasian bonyok gw yg udah keluar duit banyak...
ketua bilang begini... (mungkin bisa meng-inspire dan meng-cougar... eh.. courage (mentang2 br dari zoo, hihihi) para pembaca sekalian juga)

jgn get used to stop halfway
ntar bisa kadi kebiasaan

biarpun niatnya bae
tapi tetep jadi kebiasaan utk consider stopping halfway

gua inspired abis ntn my boss my hero, have to finish what u start
at least try your best
sampe uda bener2 ga sanggup

never back down

abis kelar ur mission u can be back here

1 comment:

G-co said...

wah, dpt "petuah".. asik nih.. :D