Monday, June 23, 2008

omJo fans #2

kynya udah lama gw ngga ada di rumah sendiri...
kebanyakan nginep di rumah geriivanhandfebri... hihihi
dari kamar geri, sofa ruang tamu, kamar febri ampe kemaren malem kamar ivanhand pernah gw tidurin... tinggal wc ama dapur aja yg belom... huahaha

singkat ajah...
kemaren sore, setelah makan2 ulangtaunnya geri ama nita...
kita maen mafia2an (kadang dipanggil polisi ato polar bear... pokoknya maen itu...) di rumah ivanhandfebrigeri...
jam 8an ampir semua orang pulang, yg masih nyangkut di situ gw ama felix...

geri tidur di sofa...
felix make laptop geri ga tau ngapain...
febri di kamarnya...

dan 2 ivan bermain Winning Elephant di ruang tamu... hore...
dan gw selalu dibantai... ckckck...
maen tentunya sambil ngobrol dong...
berawal dari cerita gw yg setiap mau pindah gereja selalu ketemu omJo yg notabene bokapnya ivanhand, ivanhandpun cerita kalo dia pernah ditanya ama omJo yg menanyakan kabar muka gw apakah sudah membaik dari serangan jerawat2 biadab...
shock banget gue...

gw kan cuman domba kecil, jemaat yg ngga populer...
sedangkan dia gembala yg punya jabatan yg tinggi di gereja...
koq bisa ya, dia inget sama gw? ampe nanyain jerawat gw pula...
ketemu omJo ajah baru 3 kali...

jadi ngefans gw ama dia... aaaaaa (jeritan para wanita klo jaycow menyanyi sambil maen harpa...)
ikutan jenita yg udh lebih dulu ngefans... hihihi, jadi fans nomer 2 deh gw...
dengan alasan yg sama, gw gamau mikir mo pindah gereja lagi ah... sayah udah ada di gereja yg tepat dgn gembala yg care bgt... rugi kalo gw sampe pindah...

dan ini yg ngga ada hubungannya ama cerita di atas, makan siang dan malem gw hari ini... CANTONESE STIR-FRY CHICKEN...
tinggal beli bumbu instan ama bahan2nya trus masak deh...
sebenernya pengen bisa bikin dari nol tanpa bumbu instan sih... selain takut pengawet, gw jg bisa lebih tau ttg bumbu2. Tapi apa daya keburu sore, gw baru pulang dr rumah febrigeriivanhand siang2 trus nyuci baju dulu pula... jadi yg beli yg instan biar cepet...

2 comments:

Jenita Darmento said...

look nice van meal nyha.. eheheh... seenggaknyha bisa bikin yg keq gtuh loo.. gw ajha. blom tentu bisaa.. qwwqwq... ahhhh..dsar loo..
omdjooo... omdjoo.. ahahha..
dia juga perhatian bngt van ma gw.. senangnyha.. keq punya bapak ke3 dhe.. ehehhehe

ivan said...

hihihi... fans #2!!!