Monday, June 16, 2008

surga, uang dan wanita...

apakah yg anda pikirkan ttg judul di atas?
hahaha...
kalo jendjend mikirnya banyak uang, wanita cantik trus mati masuk surga... hihihi boleh juga sih, hahahaha

yeah... ini kira2 isi pembicaraan gw ma nyokap td siang...

surga...
ada 3 orang yg meninggal dari keluarga nyokap gw di taun ini...
1. mamahnya mamah atow apoh(nenek) gw...
2. kokonya mamah atow om gw...
3. dedenya mamah atow ii(tante) gw...

kebetulan mereka bertiga sudah menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Jurumasak, eh Juruselamat...

mamah gwpun berdoa menanyakan di mana ii gw berada? di surga bukan? tp tak ada jawaban...
lalu...
seorang anak kecil mendapat mimpi... namanya devina, cucunya kokonya mamah... yeah, anak sepupu gw lah... yg g lupa yg mana, karena ada beberapa anak kecil mirip2 gitu, hihihi...

di mimpinya...
dia melihat ketiga orang di atas... katanya 3 tetua keluarga itu berubah menjadi muda lagi... (pembaca katakan: WOW!) dan dia sendiri masih kecil katanya... lucunya

trus dia juga melihat 4 rumah di surga...
rumah pertama, besar dan berwarna putih...
ada plang namanya... ternyata nama apoh gw...
trus mamah gwpun bingung... kenapa si apoh punya rumah besar? melayani di gereja kaga? lalu bokep gw pergi ke sebuah doa2 gituh... dan dapet ayat alkitab tentang memberi gitu. Dan diberitahukanlah ke nyokap gw ttg itu. Karena konon apoh gw orangnya baek bgt suka nolong orang dan suka memberi tidak seperti cucunya yg pelit yg terdampar di melbern ini, huahahahaha...

rumah kedua, lupa... pokoknya ada rumah ajah, berplang nama kokonya mamah

rumah ketiga, punya punyanya ii... karena ada plang namanya...

rumah keempat, penghuninya belom sampe karena ber-plang nama sintia alias ce-a-hang... karena dia masih menunaikan tugas di bumi. Katanya terbuat dari emas (pembaca dan ivan berkata: WOW!)... nah kenapa mamah gw dan yg laen ampe yakin klo mimpi ini bener? Itu karena si devina ini bisa tau rumah berplang nama sintia ini punya ce-a-hang... sedangkan di dunia nyata dia (dan gw juga) kaga tau apa nama indonya ce-a-hang (pembaca dan ivan berkata: WOW!)

nyokap gw becanda ma ce-a-hang klo si nyokap gw punya dr diamond...nah, kebetulan ce-a-hang itu punya toko emas... tp sebelom nyokap ngomong dr diamond, gw berpikir rumah nyokap gw terbuat dari maenan, accesories wanita, makanan kecil... karena usaha keluarga kita jualan maenan, bwahahahahaha.

uang...
gw disuruh cari duit ma nyokap... hahaha... karena dede gw udh kerja part time dan ga perlu lg dikirim duit buat idup dan sekolah kecuali buat tiket pulang desember ini. Sedangkan gw masih menyedot duit orang tua, dan malah belanja topi bergambar tengkorak dan bola sepak di adidas yg lagi diskon 40%. hihihihi.... Mana perkembangan ini juga kurang pesat... dan beberapa hal lainnya... still learning sih

dan ketika gw mengungkapkan desire gw dari hati yg paling dalam...
bahwa gw udh males sekolah...
pengen putus sekolah dan nyari duit...
bonyok terdiam...
kurasakan aura kekecewaan...
yeah...
jadi ngga enak gw...

walau project putus sekolah akan tetap dilakukan...
tp mungkin gw ga akan bener2 putus sekolah deh...
jd mungkin akan kuubah dikit... project pensiun dini, hahaha
menyenangkan orang yg disayangin lebih penting daripada ego sih yah...

wanita...
lagi2 ngomongin dede gw...
setelah gw disuruh pulang buat ketemu calon ipar...

dan gwpun ditanya...
kapan gw punya cewe...
ivanpun menjawab, "sekarang ivan sama cowo mah, tadi siang ajah jalan pas mau makan siang gandengan tangan sama cowo... ampe diliat ma orang2 dengan muka jijik..."
kulakukan tp ngga gw kasih tau bonyok lahya... hihihi

bingung gw kalo yg ini...
jujur...

dia cuman nyuruh gw nyari yg kaya gini...
dan gw pengen yg kaya gini...

6 comments:

Jenita Darmento said...

ayooo van.. cw mahh bnyk kand d oz.. ahahha.. bisa lahh 1 mahh.. ahhahahahah

ivan said...

hahaha...
sebaiknya tidak, jend...
gw kan masih setia sama lu, hehehe.
gw bakal ninggalin oz, jd g gamau mencari cewe di sini, huahahaha...

klo menurut ko bonar, gw bakal punya cewe umur 23...
klo kata ko david, suruh cari di singapur...
klo ko alfon bilang, suruh tanya Tuhan...

Jenita Darmento said...

kalo gtuh yha..
gw simpulkand dhe..
ketika lo berumur 23..
lo bakal dpet kerjaan d sg vann..
dan d kerjaan lo ituhh.. dpet s hawa dhee... aahahahha..

AMIN VANN.??????????

AMINN..!!!! AHAHAHAH

G-co said...

wahahaa.. kesimpulan yg bagus... :D:D

ivan said...

mmm... gw cuman bisa mengamini dapet kerjaan di sg jend... hehehe...

waktu itu l blm ada, waktu kita melakukan pembicaraan panas di spice sih ya... hahaha

kalo gw dapet "si udara" di kerjaan, kemungkinan besar designer dong dia... ivan ngga mau sama designer soalnya... hihihi

nah, menurut buku the secret, kata "tidak" dalm sesuatu yg kita pikirin itu tidak berlaku. jadi bisa2 gw dapetnya designer... nah sekarang lg mikir gw maunya apa... dan bukan ngga maunya apa... hehehehe

gw prefer di gereja aja deh... hahaha... klo di kerjaan kan ada kemungkinan perbedaan keyakinan... bukan begituh?

ivan said...

begitulah gek... hahaha