Monday, July 7, 2008

absolute boyfriend

akhirnya gw berhasil menyelesaikan drama absolute boyfriend dengan selamat...
hihihi... ivan mulai nonton sejak kDavid menuliskannya di blognya ttg film ini...

okaeri - ayaka


gw sedikit ngiri ama ncep yg menemukan kalo karakter jack sparrow itu mirip dia...
ivanpun jd mikir... apa ada karakter cerita yg mirip gw...
setelah gw berpikir keras...
ketika mencuci beras...
ketika mencincang ayam ras...
ketika minum miras (red wine sisa dari qantas 4 bulan lalu... biar badan anget di udara yg dingin ini... hihi)
ketika menunggu hujan deras...
untung ngga ketemu tukang peras...
ketika nyanyi lagu "in a rush"...
koq rasanya ngga ada yg mirip...
sisuka dari doraemon, ngga...
optimus prime dari transformer, juga ngga...
indah dari sinetron tersandung, eh tersanjung, apa lagi...
sampe akhirnya ivan menonton film ini...

ternyata ivan mirip ama riiko izawa...
dari ngerjain apa2 setengah2...
selalu ditolak ama cowo yg dia suka... (sebelom akhirnya ketemu sosi...)
klo ketemu oto-san, pasti ribut melulu... walau bokap gw bukan peternak wortel...
suka menyimpan hal2 kecil yg dikasih ama "seseorang"... hihihi...
klo mo pergi, packingnya on the day dia leave...
trus sekolah di paris 3 taun... (di melbern, ivan jg 3 taun...)

dengan film ini, rasanya reflect back to myself...
gw butuh seseorang yg bisa nge-push gw seperti si sosis sang boss... biar ivan bisa menyelesaikan banyak pekerjaan yg harusnya gw lakuin...

dan ivan juga sering terbuai dalam mimpi2 gw sendiri tetang seorang cewe ideal atow keadaan ideal yg harusnya gw dapet... tapi... semuanya just dreams... ivan masih jomblo dan belom bisa menghasilkan uang yg (at least) bisa mencukupi biaya idup...

dan sekarang saatnya membuat mimpi2 itu jadi kenyataan...

3 comments:

ellen said...

van, gw juga uda abis nontonnya. secepat kilat gw copy dr temen gw yg uda donlot *dgn alesan pelit g mo inet gw ampe jebol* dan sudah gw babat habissss... wkwkwkwkkw... hayo loh mo cari cewe d mana?? pesen 1 aja d kronos heaven. hihihihi..

ivan said...

hahaha...
klo tau g minta dr l, jd inet gw yg ga babalas, hahaha...
gw pengen beli 1, hihihi... si robot bisa gw suru kerja part time, beres2 rumah, sama bikinin gw makan...

eh, btw koq nama l jd kuning sih?

ellen said...

soalnya nama acc gw kuning hahaha..