Wednesday, July 9, 2008

kung pao chicken

ternyata...
Karena gw belom enroll buat next semester, jadinya tagihan uang sekolahpun belom dikirim. hihihi. Yukata... padahal udah takut kena denda... bukan apa2... daripada memperkaya sekolah, mending buat membantu korban banjir di sahara... hihi

dan barusan...
sambil baca onepiece...
ada satu kalimat keren...
"the art of eating" starts with visual enjoyment... (Sanji...)

keren...
dipikir2 iya juga ya...
rasanya seneng gitu kalo ngeliat makanan ditata dgn cantik...
seperti yg di ratatui...
walau besok paginya semua makanan jadi product yg sama... yaitu jadi bolu coklat...
(hayooo, jadi ngebayangin kan??? hahahaha)

dan makanan gw buat beberapa hari ke depan adalah...
KUNG PAO CHICKEN!!!
tersaji untuk 8 kali makan...
jadi ngga usah sering2 masak, hahaha... (ketauan malesnya deh)


dahulu kala...
ivan dan leo suka makan di sebuah food court kecil...
di sebuah jalan kecil antara beras basah rd dan bitch rd... eh beach rd...
sebuah tempat ber-plang "BOSI", yg kalo kata si mic artinya adalah ngga pernah mati...
berarti bocengli artinya ngga cengli dong...
bokamguan artinya ngga kamguan ya...
trus bojai artinya ngga jai dong...
trus trus... botak artinya ngga tidak dong...
dan bolu artinya bukan kamu...
trus bonar??? eh, kobonar ngga baca blog ini kan? hihihi...

klo ada di sekolah... pas jam makan...
sering banget kita berakhir di situ...
di stall yg menjual chinese mixed rice...
kalo leo... cuman memesan menu yg sama... sampe si aunty-nya ngga perlu nanya lagi...
kalo gw... dia cuman tau gw bakal nambah nasi, jadi ngga usah ngomong "cia fan"...
walau kungpao chicken bukan menu yg selalu ada di piring gw...
karena gw gilir sama sweet and sour pork...
tp gw cinta sama kungpao chickennya...
rasanya...
nikmatnya...

sampe suatu hari...
kokinya ganti...
dan...
rasapun berubah...
minyakpun bertambah...
(ini yg paling masalah... kasian muka gw yg berminyak ini kan??)
dan kitapun ngga pernah ke sana lagi...
tragisnya kisah cinta ini, huhuhuhu...

mungkin buat acara "lost and found"...
cariin koki bosi yg lama dong...

2 comments:

haha_hehe said...

MO makan BOSSY lageee....
suruh nyari di acara our makan place lost and found.

ivan said...

iya bethulll... bossssseeeeehhhhhhh, dimana kau tante yg baik hati???