Thursday, July 3, 2008

ngga ada rasa...

yeah...
ivan merasa kurang bergairah mengupdet blog akhir2 ini...
gw ngerasa tiap abis bikin postingan kepuasan jiwa raga batin dan nurani itu tidak lagi ada, walau abis posting "that's sucks" sedikit ada kepuasan... mungkin buat yg udah ngebaca blog ivan sejak dahulu mengerti apa yg terjadi...

Mungkin gw terlalu banyak ngepost tanpa mikir, sehingga mengupdet blog bukan lagi menjadi sebuah mahakarya menulis lagi dimana imajinasi2 liar muncul, improvisasi yg tak terkontrol keluar dan diselingi bahasa2 sunda sedikit, tapi jadi sekedar mengupdet apa yg terjadi. Ini mengakibatkan postingan akhir2 ini menjadi tawar rasanya, jadi seperti makan roti ngga pake stella... eh nutella.

Atow kalo kata film yg kemaren gw tonton(ga tau judulnya euy),"seperti pistol tanpa peluru".... Ini kata2 seorang guru biola buat muridnya yg maen tanpa soul... dia bilang, "biola itu pistolnya, soul itu pelurunya, dan targetnya adalah para penonton (rasanya pendengar lebih cocok deh)..."

Waktu masih menulis di friendster blog, rasanya tiap abis nulis ada kepuasan luar binasa, sampe gw baca berulang2 tiap kali abis ngepost trus senyum2 sendiri (karena sendiri, jadi ngga ada yg nyangka kalo gw gila, hihi)... Barusan gw baca lagi, dan gw masih merasa postingan2 itu seperti sebuah mahakarya... seperti lukisan monalisa dan gw jadi leonardo da ivanci.

beberapa bulan lalu pernah ngerasa begini sih... tapi sesudah baca bukunya si radith, ivan menemukan "nutella" itu kembali...

dan sekarang ivan kehilangan "nutella" itu lagi...

dan postingan dari si nic ini... menyemangati gw kembali untuk membuat sebuah tulisan yg bikin gw puas lagi...

No comments: