Monday, July 21, 2008

dendam pribadi

udah lebih dari seminggu internet di rumah ngadat...
sehingga ivan terpaksa mengasingkan diri di computerlab sekolah...
rencananya malem ini sampe jam 12an ato mungkin jam 1pagi...
secara kelas gw besok jam 1.30siang...
walau ngga semenderita patah hati atow sakit gigi...
mungkin sakit yg paling enak adalah sakit jiwa, karena anda akan lupa segala masalah anda... tapi yg susah adalah keluarga anda deh...
tapi ngga ada internet emang bikin ribet...

buka ini
hihihi, latihan html...
practice makes cape... (betul???)

hari ini hari pertama sekolah semester ini,
dan kelasnya jam 9 pagii...
(senin yg berat...)
alarm jam 7am gagal membangunkan gw, dan yg membangunkan gw adalah sebuah telepon jam 8.24am yg gagal gw angkat karena keburu ditutup...
penelepon misterius menelpon sekali lagi pas gw mandi...
dan gw ga bisa nanya itu siapa karena belom isi pulsa...
jam 8.59am keluar dari rumah dan berjalan ke sekolah...
sampe di lift, waktu menunjukkan 9.13am...

tadinya mau boker dulu...
tapi mengingat sayah sudah terlambat, maka ivan memutuskan untuk merasuki ruang komputer itu...
sang mahaguru sedang berpidato... (karena saya mahasiswa, maka dosen adalah mahaguru...)
di akhir pidato pembukaan itu, dia berkata "thank you for coming on time today!!"
hueheeee...

mahaguru yg berinisial MC ini tampaknya mempunyai dendam pribadi sama gw...
walau gw ga pernah mengganggu waktu dia nelpon "seseorang" di jalanan di sebrang sekolah...

semester lalu, pas pelajaran CAD...
ada 2 project...
project pertama:
waktu itu week 5...
dan gw masih ngerjain kerjaan yg seharusnya dilakukan di week 2...
tiba2 dia yg sedang patroli melihat2 perkembangan anak2nya berdiri di belakang gw...
dia terdiam...

pas gw ngeliat ke belakang, tentu saja gw kaget...
kebetulan tapi...
gw lagi bingung juga...
jadi bertanyalah gw ama dia...

project kedua:
skenario yg tak jauh berbeda...
cuman kali ini ivan ngga bertanya ama dia...

dan project semester ini formatnya sedikit diubah...
MC mengubahnya jadi weekly basis...
tiap minggu dinilai...
huhu...
ga bisa bersantai2 dahulu bersakit2 kemudian lagi deh...
-------------------
sebenernya ini bukan kebiasaan yg buruk...
cuman tergantung dari sisi mana kita melihatnya...
bukan begitu?

mengenai penelepon misterius...
pas gw angkat (mengakibatkan ivan harus missed sebagian pidato kenegaraan mas MC....)
ivan: halo...
penelepon misterius: halo, blablablablabla...
ivan: hi!... ermmm (dalem hati): si malay-jen!!! namanya siapa??? lupa!!!
akhirnya ivan tidak menyebutkan namanya...

dan baru saja gw inget namanya dia, huehe
ternyata dia adalah frederick...
dia menelepon pake nomer laen...

4 comments:

ellen said...

maafkan gw elo gw tinggalkan van.. hahahhahah.. kelas gw jm 1 siang tadi.. dan besok gw off..... kikikikikik... :p *iya, mao hajar saya?*

ivan said...

patah hati gw...
huhu...
teganya kau meninggalkanku...
teganya!!!

hihihi...
gile pake "badak" sekarang...
gw kaga ngerti...

ellen said...

cuman 3 mg van pake rhino nya.. abis itu balik solidworks lagee.. eh studio lo gmn? fun kah?

Anonymous said...

singles in indianapolis [url=http://loveepicentre.com/]older women dating young guys[/url] dating year anger back friend http://loveepicentre.com/ big beautiful people dating website