Thursday, September 11, 2008

cinta tak harus memiliki (2)



kemaren ivan terburuburu bikin postingan barunya...
instead of gw hapus itu postingan, mending gw biarkan sajah...

yeah...
presentasi yg sangat parah hari selasa kemaren merupakan sebuah tabokan yg cukup mantab buat menyadarkan ivan kalo ivan sudah terlalu malas. Dan tadinya hampir gw ceritain di kubudoa kemaren sore itu... tapi setelah gw pikir2 lagi, mending ga usah gw ceritain. Daripada no action talk only, mendingan no action write only... hehehe...

Walau ivan udah ga minat sekolah lagi, bukan berarti sekolah harus males2an. Demi mencapai sebuah cita2 jarak pendek yaitu "putus sekolah dengan keren", mengerjakan tugas dengan cukub baik itu teteb perlu.

Dan kemaren malem, untuk pertama kalinya setelah sekian lama gw pulang ke rumah sendiri setelah dari rumah geriivanhandfebri... kabar baik saudara2!!
Karena biasanya, Rabu malem ivan akan menginap dan bermain dota sampe pagi...
Trus siangnya, ivan yg day offnya hari kamis akan bermain ama febri dan felix yg bolos... sampe malem nginep di sana lagi... dan bermain dota ampe pagi lagi...
Jumat pagi2 ivan ke kelas dulu... siang2 tidur siang di rumah sendiri karena cape tidur pagi 2 hari... malem2 FA di rumah febriivanhandgeri, dilanjutkan maen dota ampe pagi lagi...
Sabtu bangun siang, trus pulang ke rumah ngambil sepatu bola trus maen bola di toorak... malemnya makan bareng trus nginep di rumah ivanhandgerifebri lagi dan minggunya pergi bareng ke gereja... beres2 gereja makan dan maen ampe malem...
kapan gw mau bikin tugas coba??

yeah sebenernya kemaren jg gw gamau dateng kubu doa lagi...
tapi kerena charger laptop dan banyak barang gw tertinggal di rumah orang, maka gw kembali ke sana, hihihihi...
dan gw ga perlu bilang2 di kudo, kalo gamau dateng kudo lagi... karena kalau gw ngomong2, geri mengajak gw ngomong 4 mata dan akan membujuk gw sampe gw berkata gw akan kembali dateng minggu depan, hahaha... kembali ke laptop!!
dan semua alasan gw buat ga dateng selalu bisa dibantah ama dia, kayak orang MLM ajah... hihi... mana ivan kaga pinter ngomong pula...
dan bisa gw jamin kalo rabu sore minggu depan gw akan ditelpon ama geri dan dipaksa dateng... jadi "waspadalah!! waspadalah!!," kata bang nappie.

2 comments:

G-co said...

wah.. masih maen dota yah.. XD..
kapan tobatnya van?? hahaha..

ivan said...

tenang2, minggu ini gw udah berhasil mengendalikan diri, hahahaha... walau tadi malem gw digoda lagi buat nginep , gw berhasil pulang, hahahaha...