Tuesday, September 16, 2008

cinta tak harus memiliki (4)

Percayalah - Ecoutez

lagi2 ngomongin putus sekolah...
ada 1 temen orang malaysia, yg bernama frederick...
dia udah ngga niat sekolah juga...
dan tadi pas di kelas zerocar, kita ngobrol2...
dia mau putus sekolah trus jadi hairdresser...
waktu dia bilang gitu, gw cuman tertawa...
trus dia bilang, koq ngetawain? dukung gw dong...
yeah, gw bukan tertawa ngga mendukung...
tapi gw tertawa lucu ajah...
tapi sesudah itu gw ngedukung dia...
karena kalo udah yakin itu adalah jalan idup yg bener, lakukanlah...
and be wild at heart!!

satu lg...
febri yg akhir taun ini lulus diploma, dia bakal balik forgud buat nyari duit...
dia juga udah males sekolah jadi gamau nerusin ampe degree...
yeah, mungkin semester depan kita ga akan maen dota,
karena biangnya balik indo...
walau jelas kita akan kehilangan dia...
kehilangan teman bermain dan bermain...
kehilangan celana basket yg biasa kita pinjem buat tidur...
kehilangan playmaker yg punya gocekan gergaji...(kaya dewipersik aje...)
kehilangan tumpangan mobil berplat "KAMU"

satu lg...
bbrp hari lalu,
tiba2 nirwan sms...
"Van,bneran putus skolah yuq! Hx.."

yeah, orang2 laen putus sekolah udah punya plan...
giliran gw yg belom...
ama nirwan yg mau putus sekolahnya kaga jelas...
hihihi...

6 comments:

G-co said...

van.. knp judul n isinya beda yah?? XD

^^ MaHaRaNi ^^ said...

BgituLah ipannn kow...
Yahhh,, namana jg youth ;p

Hmmm pannnn...
Bang ipannnn...
Daku tak tau hrs bicara apaaa...
Hiehiehiehei...

ivan said...

kata "percayalah"nya baru muncul di reffnya gek...
"percayalah kasih...
cintrong tak harus memiliki..."
begitu gek...
hihihihi

hihihihi... rancu...
ipanpun ampe gatau harus jawab apa...

ellen said...

ivan sedang bimbang~~~ hahaha.. eh elu klo mo putus sekolah mikir dulu bener2 laaa, klo uda putus sekolah elu hrs tau mo ngapa2en, jgn ampe entar uda terlanjur terus nyesel.. plan dulu van plan.....

phoenix chix said...

gua lagi baca buku bagus berikutnya neh van, 'facing your giants'.

ada satu part yg ngasi analogi ginih..

kalo loe on a marathon race and you feel like quitting, the worst thing you could do is to approach another person who looks like giving up and asks him 'what do you think dude?'

you are guaranteed to quit hehe.

ivan said...

iya len...
tp emang mission ini cukub berat, hahaha.
yah... begitulah...
g selesein semester ini dulu...

kayanya malah aku yg bikin orang2 pengen putus sekolah jg deh ko...
hihihi...
tidak baik, tidak baik...
abis rasanya sekolah ini never ending gitu... udh pengen mencari duit... hihihi...
akan kucoba cari bukunya ko...