Thursday, September 18, 2008

st.kilda...

mungkin istilah "rumah ivanhandgerifebri" gw ganti jadi "st.kilda"...
karena itulah kata yg biasa kita pake buat mendeskripsikan rumah gerifebriivanhand...

yeah...
karena seringnya nginep di sono...
ivanhand sudah memanggil gw housemate dan menagih uang listrik...
trus bayar uang rumahnya setengah di citygate setengah di st.kilda, hahaha...

rencananya gw gamau nginep di sono dulu ampe semester ini berakhir...
tp apa daya, daya tarik st.kilda terlalu besar...
senin dan selasa kemaren gw terjebak di sana lagi...

bikin tugas sih bikin tugas...
tapi...
bikin tugas setengah jam...
trus maen ampe jam setengah 4 pagi...
ya Tuhan...

yeah...
td siang makan bareng sama penghuni st.kilda dan antek2nya...
tp sesudah itu...
ivan berhasil menahan nafsu dari hasutan ivanhand dan godaan febri...
hahaha...

gwpun ikut gevin ke melyu punya library...
dan berakhir di rumah gevin sekarang ini...
dan mengerjakan tugas dengan "lebih" efektif...
hahaha...
senangnya...

walau besok malem...
sepulang fa gw malah ngajak gevin ikut maen dotaaa abis fa...
secara kita beda fa...
hihihihi...

yeah di tengah2 tadi bikin tugas,
kita menonton dulu drummer keren ini...

ga cuman ini videonya...
bisa dilihat sendiri...

3 comments:

Cuycuy said...

hebad
dashyat
ruarrrr biasaakkkk

ivan said...

cari yg mario bros ama mcgyver juga manthab cuy...

Jenita Darmento said...

cute bngn bs keq gtuhh.. hahahah