Tuesday, September 2, 2008

mimpi de ja vu

gila benarrr...
gw sakit lagi...
untuk ketiga kalinya semester ini yg bahkan setengahnyapun belom...
demam di comlab sungguh tidak enak...
panas ini sudah dimulai kemaren sore...
dan reda tadi pagi, dan gw kira sudah sembuh beneran...
ternyata demam kembali menyerang...

kynya gw terlalu cape bermain deh...
bermalam dan berpagi di rumah gerifebriivanhand sejak rabu malam...
bermain teruzzzzz...
makan tidak sehat kecuali makan meatball dari subway yg ada sayurannya...
baru pulang senin pagi...
ckckckck...

rencana bikin tugas seminggu yg libur inipun jadi sedikit berantakan...
huhu...

nah di tengah tidur dengan badan hot itu...
ivan bermimpi...
anehnya mimpi itu ceritanya ampir sama ama mimpi gw beberapah tahun lalu...

dimulai dengan menyiapkan barang2 untuk diangkut di kereta...
trus terjebak di sebuah perkelahian sebuah genk yg mau merebut kekuatan uranium dari tubuh seorang bapak2 setengah baya dengan kabel berwarna merah dan item dengan ujung capit buaya...
dan gw disandera dibawa ke markas mereka karena mereka membutuhkan seseorang buat menyambung kabel tadi... (goblok kali nyambung kabel sajah tak bisa...)
trus, gw mencoba untuk kabur...

entah kenapa penjaga gerbang yg bertubuh sangat pendek anak genk yg suka memperkosa itu baek ama gw, dan memperbolehkan gw buat pergi...
tapi, teman2nya yg laen menghadang...
dan terjadilah pertarungan sengit yg menyisakan ivan sendiri yg masih idup...
lalu larilah ivan ke pos hansip mereka yg dijaga ama gevin... (nah di mimpi versi pertama ga ada gevin...)
dan gevinpun mempersilahkan ivan masuk...
ivan menunggu waktu yg tepat buat kabur...

lalu datanglah para pemain futi (olahraga orang ausi macem2 american futbol) memasuki pos hansip gevin (di mimpi terdahulu gw lupa gimana...). Ivan lari meyusuri jalan aspal dan berlari di rumput... (ngapain coba???). Ivan sudah tau harus lari kemana... menuju kereta api buat menuju sebuah tempat...

ivan berhasil menyusup di sebuah kereta...
trus pas jam makan tiba ivanpun bergabung bersama penumpang lainnya...
seorang lelaki yg duduk tepat bertatapan muka ama ivan kehilangan cincin diamondnya...
trus tiba2 seorang lelaki yg duduk di sebelah kiri ivan di tempat duduk yg bersebrangan menemukan cincin itu... dan memakainya... digabung dengan cincin2 diamond dia yg lainnya... (macem2 tesi gitu, tapi ini cincin diamond...)

cerita tiba2 berakhir di sebuah stadion... (di mimpi sebelomnya cerita di stadion ini ga ada... kalo ga salah sih acara berantem lagi...)
ternyata di situ sedang terjadi penyerahan hadiah dari sebuah furniture design competition...
ellen memenangkan 4 gelar juara...
winaya 3 gelar juara...
sedangkan ivan berhasil mendapat 1 gelar...
(yg aneh... koq bisa 8 gelar... harusnya kan cuman satu orang doang yg menang...)

ivan terbangun...

ivan tertidur lagi...
mimpi berikutnya ga kalah aneh...
ivan yg lagi demam, di dalam mimpi seluruh badan ada duri2 menancap...
dan ada 2 lembaran aluminium panjang dengan width 2 cm menancap di punggung...
di kehidupan sebenernya aluminium itu buat bikin project metal gw...
nah ada beberapa orang di sekitar gw yg berusaha menancapkan alumium lainnya...
kalo aluminium itu nancep, mereka akan berteriak "TRICKET!!!"

trus ivan bangun dan tidur lagi...
di kehidupan sebenernya, ivan lagi mau bikin passport baru...
nah di mimpi, di formulirnya nama pacar harus ditulis juga...
gila kali?!
ivan menelpon seorang temen buat pura2 dia jadi pacar ivan...
dan untungnya dia mau...
tapi di idup nyata dia udah punya cowo...

ya sudah...
sayah pulang dulu...
geus lieur...

5 comments:

ellen said...

ellen memenangkan 4 gelar.... amiiiiinn van.. amiiiiiinnn!

^^ MaHaRaNi ^^ said...

Bang Ipannn,, skt gara2 maen muLukkk negh..
Hiahiahiaha...

ivan said...

hahahaha...

Anonymous said...

Gw pernah mimpi kayak gtU van,, gw pernah mimpi bbrapa tahun yg lalu n blum slese (bersambung ceritanya)..
n cerita itw dsambung skitar 2thun kmudian selama 2hari brturut2 (waktu gw tdur siang n mlm),, mimpi itw jga trputus2..hahaha..
-
lu kul d luar negri ya van?dmanah?d françe kah?

ivan said...

hai anonymous, siapakah engkau? hihihi...

kebetulan gw terdampar di melbern saudaraku...