Sunday, September 14, 2008

cinta tak harus memiliki (3)

kali ini tidak sayah pasang lagu, karena ga nemu lagu laen lagi, hihihi...

setelah melewati hari2 akhir2 ini...
dan setelah gw berpikir ulang tentang nafsu gw untuk putus sekolah dengan keren...
nafsu yg meledak2 itu sudah sedikit surut...
gw pikir lagi...
gw jg ngga tau yg terbaik itu adalah meluluskan sekolah trus cari duit...
ataw putus sekolah karena sudah bisa cari duit...
(walau putus sekolah karena bisa nyari duit adalah yg tetep yg terkeren...)

yeah, akhirnya gw memutuskan untuk menenangkan diri dan menjalani idup...
apa yg terjadi di masa depan toh bukan gw yg memutuskan akan terjadi ataw tidak...
kalo gw harus meluluskan 2 taun lagi kuliah, ya akan kulakukan...
kalo di tengah2 kuliah gw berhasil diculik sama perusahaan design dari jepangpun aku takkan menolak...

sebenernya kuliah di industrial design rmit ini gw punya maksud terselubung...
yg satu adalah menjadi 3d artist...
yg satu lagi adalah mencapai sebuah mimpi yg sebaiknya tak kusebutkan... karena kalo ngga kesampean, gw ga usah malu, hihihi...

yeah, postingan ini memang tidak jelas sih...
karena lagi nunggu masfebri menonton replay dota malaysiah lawan indo...
trus maen dota lagi deh... (mumpung weekend...)

6 comments:

Jenita Darmento said...

jadi inget iklan L.A lights d indo dhe vann yg baru2 inii..

'mendingan ga dapet2 ijasahh..
apa ga dpet2 kerja..??'
HAHAHA..

*enjoy ajha..
L.A lights
L.A lights

ivan said...

hahaha... lucu2...
la lights punya iklan dari dulu emang lucu...

G-co said...

wahaha.. masih maen dota lage..wkwkwk...
eh, masa depan ada d tangan kita jg lho.. :D hehe..

ivan said...

maen dota itu ngga salah...
asal ngga berlebihan, bukan begitu?... hihihi

Jenita Darmento said...

setuju.. hahaha.. kangen a.. sama aa.. HAHHAHA..
kapan lagi nehh.. kampong daonn.. double date.. wqwqwqwqwqwq... *jijay..

ivan said...

aa jg kangen ama eneng nih...
tp liburan ini maapkan aa mungkin tak bisa mengunjungi eneng dulu...
aa nyari biaya kawin kita kelak jend...
biar pesta kawinan kita bisa meriah...
hihihihihi