Thursday, September 25, 2008

"i get exited!" said zohan, pake logat israel



nyangsang di computerlab lantai 7 building 87 RMIT...
sambil mendengarkan suara si ivanhand ini berulang2...
lagu yg td jam 4 pagi kunyanyikan sambil tengkurep di ranjang...
masih belekan...
masih kucel...
masih anget dalem selimut...

yeah...
akhirnya gw memulai kalimat pertama sebuah essay yg dikumpul jumat minggu depan...
katakan "wow" saudara2!
hahaha...
padahal udh mau gw bikin sejak sebulan yg lalu...
akhirnya...

alarm jam 5pagi, gw udah bangun jam 4...
mungkin gw terlalu exited hari ini...
karena akan bermain plaster lagi...
bikin mould dari plaster...
senangnya...
buat yg ga ngerti, klik di sinih...

terakhir gw bikin plaster mould...
kalo ga salah...
pas bikin cetakan buat piring kaca...
akhir 2005 ato taun 2006...
sudah lama sekaleee...

tadinya gw mau bikin di rumah sendiri...
tp ga enak juga kalo sendiri...
mana bisa2 gw meracuni si timo sang housemate dgn debu2 plaster... hahahaha
kalo terjadi sesuatu, ga ada yg bantu...
ato malah mungkin bisa bantu orang laen kalo bikinnya barengan...
tapi winaya ama mayu bikin itu mould pas gw ada kelas hari selasa...
untungnya ada mbak ellen ama di yg mau bikin hari ini...
hahaha...
bergabunglah ipan ama mereka...

yeah...
kalo ada poto lucu, ntar kupajang di sini de ya...

No comments: