Wednesday, November 12, 2008

chaos uda mati...

kenapa chaos mati?
ternyata bugi menemukan nama merek yg sama di sekitar port melbourne...
chaos industries...
dan (betenya) mereka tukang kaos...
yare yare...

kemaren kan gw ama bugi berkeliling kota berdua nyari tempat yg bisa memenuhi hasrat dan napsu kita yaitu hanyalah mereka mau ngeprint ke kertas khusus kita yg bernama transfer paper...
tp setelah menghampiri istri2 orang buat menanyakan apakah mereka bisa ngeprint ke transfer paper, semua berkata tidak bisa...

cukup putus asa si...
tp gw mencoba berpikir positip...
sambil nunggu tram di berg st (gmn cara nulis berg yg bener si?) (males nyari di internet, hihi)...
mau menuju print shop yg lain di queen st...
gw ngomong ama bugi klo suatu hari nanti kita akan menertawakan hari kemaren pas kita berkeliling kotaaa... hihihi...
akhirnya kita berakhir ke dinkum yg sebenernya bisa ngeprint ke transfer paper tadi...
cmn mereka juga yg nempelin ke t-shirtnya... jadi mahal deeee...
dan mereka insist klo kita ga bisa ngeprint doang...
yare yare...

tp the rest of the day ngga dilalui dgn keputusasaan...
ketemu si dustin...
trus makan di mcdonal...
trus beli sekop maenan di bigW... sepanjang jalan ke pantai, semua orang ngeliatin kita dgn muka aneh... anak2 umur 19, 21 dan 22taun ngebawa2 maenan anak umur 18bulan... (tapi lumayan buat ngusir lalat liar yg selalu nyosor ke muka dan menciumi kita...)

abis gali kuburan di pantai...
poto2 dan menutupnya kembali...

kita makan di meatball ama felixjuliustanujayah dan feliciakarwelo (1 cewe ini uda ngga dianggep cewe...)
gw mesen semangkok pempek...
yg mengecewakannya porsinya kecil sekali...
apalagi buat kuli tukang gali kubur...
akhirnya gw makan pake nasi... (sedikit aneh emank... tp kalo lagi laper semua jg enak...)

tiba2 geri sang ketua FA menelepon...
ngomong ngalor ngidul...
trus dia nanya ttg kaos gw ama bugi...
dan gw cuman berkata kita ngga tau apa yg harus dilakuin...
ckckckck...

malemnya...
abis nganter licia...
di dockland...
menikmati pemandangan city...
disinari bulan purnama...

ternyata surga membuka jalan...

gw perna ngomong ama bugi...
kita ga punya akuntan ni...
trus gw jg perna berpikir...
klo bikin website gmn caraaaa...
tiba2...
kita ketambahan 2 anggota baru...
seorang akuntan dan seorang IT...
(bisa ditebak siapa akuntan dan siapa IT kan?)

MASALAH PRINTER
sang akuntan ternyata om-nya punya printer laser dan klo kita mo beli printer laser, bisa lewat dia biar lebi murah jg... horeee...

MASALA MODAL
tdnya gw ama bugi berpusing2 ria dgn masala klo mau beli printer yg harganya menyesakkan jiwa raga...
walau gw uda mau nekat make duit makan gw bulan depan... tp mikir2 jg... apalagi bugi lumayan keberatan...
nah... ternyata skrg kita cuman perlu mengeluarkan setengahnya sajahhh...

meskipun gw tau keuntungan sekarang akan terbagi 4...
tp ternyata target kitapun jd lebi besar...
koneksi lebi luas...
otak jadi 4...
jd ga pusinkkk...
senangnya...

trus...
sang IT dan akuntan bukan orang melan yg berarti membuat hidup lebi berwarna...
dan mereka cukup wild at heart buat melangkah ke dunia yg belom pernah kita sentuh ini...
senangnya...

ya...
belom ada nama resmi buat ini...

mari kita serahkan semuanya kepada surga...
hihihi...

11 november 2008
dockland

No comments: