Monday, November 10, 2008

menikmati sendiri...

kaya orang bego sendirian di computer lab...
kalo 2 minggu lalu jam segini nyari sebuah komputer aja susa, sekarang semua komputer bisa gw rasuki pake account gw... hihi

gw lagi ngga mood nulis sebenernya...
makanya postingan ini bakal sangat basi...
(peringatan dini...)

mood makan ga ada...
mood maen jg ngga ada...
mood pulang ke rumah jg ga ada... (padahal lg nonton ouran yg lumayan lucu dan goblok)
mood baca digital fortresspun tidak ada...
mood ngegambarpun ga ada...
mood minumpun ga ada...
yeah bentar lagi (mungkin) mencoba baca ini...

sebenernya banyak yg pengen gw tulis...
tp karena lg ga mood...
mereka banyak yg ga beres dan cuman berakhir di draft...

kemaren akhirnya latihan pertama ama felixjambi buat nyanyi "when I fall in love" di Kbox...
ber6 si kita karaokeannya, ada felix 1 lg, ada roy, ada licia, ada oscar...
trus ada eman tapi ga nyanyi...
trus ada nita tapi ga sempet nyanyi...
ini yg ke2 kalinya gw berkaraokeria seumur idup... senangnya...
satu2nya lagu yg beres kita nyanyiin adala manusia bodo, itu karena semua nyanyi dengan menghayati (kecuali eman)...
apa semua merasa sebagai manusia bodo ya...

sony ericsson k700i gw tombol tengahnya akhirnya jebol lagi...
mau masuk menu susa,
mau pencet kanan susa,
mau pencet kiri susa,
mau pencet bawah ga bisa,
untung pencet atas lebih waras sedikit...
jadinya...
mau sms susa...
mau nelpon susa...
haaaaah...

sekarang...
mencoba bertahan sekuaaat hati, layaknya karang yg dihempas sang ombak...

jadi kangen ama nokia 8310putihkuw...
sayang... gw tinggal buat ngegantiin hape si mamah yg ga bisa keluar suara...

akhir2 ini hati gw suka tertekan...
rasanya jantung mau berhenti...
td pagi gelisah parah...
berlutut dgn bantal di perut trus bedoa,
gw teringat kata2 kDavid minggu lalu pas lagi banyak angin dan banyak ujan...
gw disuru minta damai sejahtera dari Tuhan...
akhirnya berangsur2 tenank...
langsung tiduran tengkurep dgn bantal masi di perut...

kayanya di gedung ini tinggal gw dan security guardnya de...
ato mungkin ama hantu2 kali ya... haha

td ke menado...
uda ngeliat ellen ama ce alice dari flinders st...
mereka masuk tram 112...
pas gw nyebrang, pintu tram tertutup dan ivan ketinggalan pesawat... huhu
padahal uda jaywalking...
nunggu 8 menit buat next tram...
nyampe depan st.luke church,
nunggu dapit sktr 10menit... (padahal uda telat 20 menit... hihi)
2 chapter digital fortress terbaca...
baru masuk, hihihi...

di dalem, ivan lebi banyak terdiam... (kan lagi mellow)
tp tenank, klo di dpn orang2 ga terlalu keliatan koq... (karena ditunjukkin jg ga guna) (mungkin...)
pas yg laen nyanyi Lord I give U my heart i give U my soul...
gw berpikir...
ternyata nyerahin semua ama Tuhan tu ga segampang yg dikatakan...
sering (atow mungkin selalu) ga lama abis nyerahin ama Tuhan, gw sendiri lagi yg take control apa yg gw lakuin...
haaaa...
padahal klo uda diserahin ke Tuhan tu harusnya semua jadi lebi gampang kan...

sekilas info...
ternyata masi ada yg dateng ke comlab...
1 cewe dan 1 tante2... (12.30am)
wow... hari gini...

td makan malem makanan vietkong di russel st...
ama dapit ama bugi ama dustin...
enakkkk...
padahal gw berencana cuman makan setangkep roti tawar ama tunatelormayonaise malem ini...
yg akan jadi makan pagi gw besok...

trus pas abis makan...
kita dianterin ama dapit ke crown buat gambling... (hihihi, ngga deng... cuman ketemu teman2 yg laen yg abis nonton)
di jalan, si timo sang housemate nelpon...
katanya jemuran sprey gw bau...
ya iyalah! lupa gw ambil dr mesin cuci 3 malem, gmn ga bau...
mana pintu mesin cuci yg gw buka aja ditutup ama orang tak dikenal...
klo ngga kan ga akan bau... (emosi...)

besok eman pulank indo...
ikud nganter ahh... (sekalian jalan2...)
siangnya jalan2 ama bugi nyari tempat print...
ntar gw paksa dia ikud ke imigrasi buat nanya work permit dgn pasport baru ah...
(belajar ga menunda2 pekerjaan)
sorenya, si dustin mau beli sekop... (makin ga jelas aja ni anak...)
sorenya lg, mungkin ke pantai lagi...
gali kubur lagi... kali ini dgn sekop...

mata gw uda perih...
besok bangun pagi...
pulank ah...
(12.59am)

makasi ya klo deretan kata-kata ga jelas ini masi dibaca...

4 comments:

fei said...

heee van, i was thinking of the same thing waktu nyanyi "Lord i give u my heart...", ttg surrender...

knp kita masi suka nahan things yg supposedly kita surrender 100% ama Tuhan?

ga segampang nyanyinya...

ivan said...

at least kita uda sadar ce... hihihi...

aneh ya...
uda enak klo dikasi semua k Tuhan, teteb aje gatel buat ngelakuin sesuatu, kalo ngga, at least mengkhawatirkan... haiyaaa...

ellen said...

soalnya entah kenapa kita selalu ngeliat: rumput tetangga lebih hijaoo.. *pdahal sapa tau mrk pk artificial grass hahah*

ada apakah engkau mellow2 bgini anakku??

eh btw lo d sms mayu gak seh?

ivan said...

sejujurnya len...
g bingung knp tiba2 ngomonk rumput tertangga selalu lebi ijo ya? hihihi...

mungkin yg kita kurang kena sinar matahari karena tembok tetangga terlalu tinggi...

kangen ama l len, jd mellow de, hahahaha...