Tuesday, November 25, 2008

jatuh cinta pada cabokan pertama...

7.44pm...
abis menado...
sendirian...
berdiri nunggu tram pulank...
ngeliat jadwal tram dateng...
hiaaaa... ternyata tramnya baru lewat...
dan tram berikutnya dateng jam 7.56pm...
jadi daripada bengong kedinginan...
ivan mengunjungi supermarket terdekat bernama coles...
ngambil sebotol coca-cola zero...
dan ngantri seabad...

7.54pm...
kembali di tram stop...
menunggu...
menunggu...
sambil mencetin tombol klo mau nyebrang jalan, tapi gwnya ngga nyebrang2...

8.00pm...
kayanya gw lagi2 ketinggalan tram...
tapi tiba2...
gw melihat di sebrang jalan, lagi menunggu lampu merah...
sebuah mobil putih yg familiar...
tiba2...
sang pengemudi membuka jendela, mengeluarkan kepala dan melambaikan tangan sambil teriak2 dengan liar, ganas dan tak terkendali...
...
...
ternyata...
geri... (sang ketua FA)
...
...
terdengar samar2 dia ngomong kata "golf"...

sebenernya gw lagi nunggu kabar dari fanu (felix tanu) mau berangkat dari crainbern ke city ato kaga... (45menit perjalanan belom manas-manasin mobil ama buka pintu garasi, belom kalo dia boker dulu...)

lampu ijo buat si geri...
dia menepikan mobilnya...
terus lampu ijo buat gw...
terus gw datengin tuh mobil...
ternyata ada andre (anak FA baru) and temennya...
biar cerita tidak bertele2, cerita dipotong...
cerita langsung loncat ke...
tiba2 gw ada di albert park...
tempat latihan golf...
hiaaaaa!!!

na ternyata si geri uda janjian sama koivankarwelo yg plat nomer mobilnya "LUCU", hihihi lucu...
kalo di postingan sebelomnya gw pernah mengungkit2 nita istrinya febri dan licia yg uda ga dianggep cewe lagi... koivankarwelo adalah big brothernya mereka...

di situ gw gamau ngapa2in si...
cuman numpang duduk2 ama ngobrol ampe si fanu dateng...
tapi ternyata fanu mengsms gw kalo dia ga jadi ke city...

lalu kita naek ke lantai 2...
di mana karpet2 ijo tua kotak2 berderet menghadap ke sebuah lapangan luas yg banyak titik2 kuning(bola golep)...
gw cuman ngeliatin mereka menghajar bola2 tanpa rasa bersalah (kejamnya) sambil ngobrol dikit2 ama semua orang...
gw ditawarin ama koivankarwelo buat mencoba swing2 tongkat biar badan anget jadi ngga kedinginan...
gw selalu berpikir maen golf itu membosankan... jd gw ga mau nyoba...
tapi setelah dipaksa 4 orang akhirnya gw mencobaaaa...
haaaa...
setela kursus singkat...
kaki ditekuk dikit...
pantat diangkat dikit...
punggung tegak...
tangan kiri lurus...
swing!!!
swing!!!
swing!!!
(untung sticknya koivankarwelo ngga terbang dari tangan gw...)
swing!!!

akhirnya mencoba pake bola...
cabokan pertama gw cukup sukses!! senangnya...
bola melayang ke atas depan...
ivan bengong ngeliatin bola yg uda pergi tak kembali... (gimana bisa kembali coba??)
sekarang gw tau serunya maen golf...
setiap cabokan yg sukses, adrenalin dilepaskan ke peredaran darah menimbulkan rasa senang bergairah muncul... hahahaha...

akhirnya gw dikasih 5 bola buat gw kirim ke neraka, hahahaha...
walau gw dipanas2in sama tuh 4 golf maniak buat maen lagi...
walau sebenernya gw jatuh cinta pada cabokan pertama...
tp kayaya ga mau maen lagi dulu ah...
olahraga mahal soalnya... hihihi...

pulanknya...
abis nganterin andre ama temennya...
geri ama gw ngejemput fembi(felix jambi) ama devy...
buat pergi makan kebab, horeee...
ivan nyetir mobil putih tadi... (ahhh melepas kangen nyetir...)
walau sedikit bingung pada awalnya karena kaki kiri langsung nyari injekan buat kopling ama tangan kiri mau mindahin gigi...
(biasa... mantan supir truck... manual semua...)

ternyata kebab hari senin tutup, huhuhu..
akhirnya berakhir ngafe di mcdonal terdekat...
hihihi...

No comments: