Monday, November 17, 2008

serangan upil dashyat!!!

lagi2 banyak yg pengen gw tulis...

gw terjebak di st.kilda lagi...
di ruma geriivanhanfebri...
tepatnya gw lg di kamar geri yg uda ditinggal penghuninya buat kerja...

ini gara2 ngobrol2 sama febri ama felixtanu ampe jam 4 pagi...
mpe jalan ke mobil si felix dgn mata segaris, jalan sempoyongan, nyebrang ga liat2 gara2 pengen tidur...
secara malem sebelomnya uda ngobrol ama bugi ama felixpanu juga, eh tanu... di dockland ampe jam 3 pagi...
gw uda bilang pengen pulank...
tp penculikan terjadi...
mobil dibelokkan ke arah st.kilda...
tanpa memberi kesempatan gw untuk melawan...

sebelom arisan ama febri felik... (flashbang eh... flashback ceritanya...)
abis pulang gereja...
abis makan di winlong...
abis maen cs di va...
benernya kita uda ngobrol2 di starbak sebrang qv sambil nemenin si nita, kekasihnya mas febri, bikin tugas... ada devy juga...
lumayan, mbak nita membantu gw bikin resume buat cari kerja parttime yg gw masi ngga tau apa... (kerjaan gw malah ngeganggu orank bikin tugas, hihihihi)
ampe akhirnya matahari menghilang dan gw sakit maaaggg gara2 makan pagi dan siang cuman tomat cherry setengah kilo...
nunggu felixjambi dateng buad bergabung makan malem...
kita makan malem nelayan...
yg gw sesalkan cuman 1...
gw keabisan tempenya... huhu
di depan mataku pula!!!

abis makan itu...
febri nganterin nita pulank...
sehingga ngobrol2 dilanjutkan di mobil felix ampe ke qv buat boker bentar trus duduk di foodcourt qv tinggal ber4... (feliktanu, felikjambee, devy, ivan...)
kita mempermasalahkan cewe2 jaman sekarang yg terlalu deket sama banyak cowo yg selain katanya tidak enak diliat juga berbahaya karena kata nenek bisa membuat pria2 GR (tau laya mak Sud nya...) (felik ama felik si yg paling mempermasalahkan...)
gw si... lebi banyak mendengarkan dan berpikir... hihihi
trus ada 1 yg devy ngomong ke feliktanu yg gw ga denger gara2 mencoba merekam suara gw sendiri pake hape pinjeman dari bugi sambil menyanyi...

kata2 devy ini membuat feliktabu, eh tanu... berencana berhenti nyanyiin lagu2 mellow...
dia bilank... mencintai itu indah, ngapain mellow2?

yaaa, flashback lagi...
malem sebelomnya... malam minggu...
menggila di foodcourt qv sambil nemenin vania bikin model rumah2an...
di situ ada bugi, feliktanu, oscargusdur, ama norak... eh norah, yg kalo pertamakali ketemu pasti ngira dia cowo...
yg laen si ngebantuin, apalagi gusdur yg dipaksa untuk membantu, hihihihi...
klo gw ga jelas banget di situ...
makan tomat setengah kilo...
sambil nyanyi2 kuterpaku sama si felik (bisa didengerin dr postingan sebelomnya...)

uda jam 12malem...
vania ama nora mau pulankkkk...
karena ruma si norak deket qv... kita anterin sampe sebrang rumanya saja... secara dia kaya cowo jg... hihihi sehingga tidak takut, mana pake kaos dgn logo batman pula...
trus kita merasuki mobil felik dan nganterin vania pulang sebelom akhirnya ke dockland ngobrol lagi!!!
tp entah ada concert, entah ada pertandingan futi ato emak2 bubaran dugem... (di jalan banyak emak2 emang...)
jalannan macet bangettt...
naaaa...
di perjalanan yg memakan waktu sejam yg seharusnya bisa ditempuh dalam waktu sktr 10menit sajah itu...
semua lagu di cdnya si felik yg sedang diputer itu lagu cinta mellow semuaaaa...
felik mellow, bugi mellow, dan ivan yg lg biasa ajapun nyanyi2 menghayati sambil kadang membuka jendela mencari perhatian mobil sebelah yg tak bisa lari karena sama2 terjebak macet, huahahaha...
mau gamau mereka mendengar konser kecil kita de, hihi...

vania yg duduk di depan ama felik sesekali ngegampar tangan(leupeut)nya si felik klo dia sedang terlalu menghayati...
gusdur yg uda teler jg menjadi korban, mana dia diapit gw ama bugi pula... hahaha
vania akhirnya berhasil diselamatkan ke rumahnya...
(mungkin dia langsung potong kambing buat syukuran berhasil lepas dari 3 pria yg sedang menyanyi2 gila lagu2 mellow, hihihihi)


yeah,
sejujurnya...
gw lg ada perasaan sama seseorang...
cihuiii!!!!
(siapa van?? siapaa???)

hihi...
sebenernya ini adalah perasaan benci...
perasaan ini uda ngebuat sukacita gw ilang...

yeah, kynya surga masi mau memproses gw dalam hal mengampuni dan mengasihi orang yg gw benci...
secara gw ga belom pernah lulus ujian idup yg ini...

sebenernya teguran dari surga uda datang 4 kali buat mengampuni si ... (what sud i call him ya?) si upil aja kali ya...
1. sabtu siang minggu lalu di dopeng...
terus ayam berkokok ngebangunin tidur sore di ruma felikjambi...
2. terus di kebaktian teens kotbahnya ada ngomongin ttg emosi ini...
3. terus di kebaktian umumnya... paling telak... forgiveness...
terus siangnya si upil menyodorkan upilnya ke depan muka gw... yare yare...
4. terus pas fa yg kotbahnya sama ama pas minggu... dengan orangnya tepat berhadap2an ama gw...

walau gw kadang2 masi ngomongin dia dengan jahatnya...
tp kemaren ini di starbak...
nita memberi sedikit petuah karena dia pernah ngalamin hal yg mirip...
katanya klo dia melakukan ato mengatakan hal yg membuat gw annoyed, dicuekin aja... (bukan orangnya yg dicuekin...)
mungkin gw akan mencoba berhenti ngomongin dia dgn jahat dulu kali ya...

yg benci ama dia banyak sekali... (kasian juga benernya...)
karena kasian...
ya, kita harus ngasi tau dan membantu dia berubah...
walu tampaknya lebih gampang dibikin kloningannya terus dididik dari n0l sih, hehe...
jadi walau skrg banyak yg ga suka...
tp di komunitas dia berikutnya, janganlah dia dibenci lagi...

yg gw sadarin....
gw jadi jarang becanda ama orang2 (apalagi sama anjing karena kan gw ga punya anjing) selama ngebenci si upil...
dan becandapun kynya jadi basi gitu karena tak ada setetes cinta di dalamnya, hihihi...
karena mungkin yg gw pikirin tiap detik adalah kebencian ini...
gw baru sadar pas makan malem di sebuah restoran jepang dengan chili oil ala restoran china...
malam itu malem minggu...

nah pas minggu...
gw suda mulai kembali normal becandanya... senangnya...
dimulai dari starbak yg entah kenapa gw jadi senang dan liar ketika uda mulai bisa becanda yg bukan becanda jahat ngomongin si upil dgn kelingking kanannya dan upilnya (heh! jangan ngejelekin dia lagi!) hihihi

...........
footer:
ternyata ada gunanya gw terjebak di st.kilda...
bugi kan lupa ngasi gw charger hape yg gw pinjem...
na, kebetulan hapenya bugi sama ama hapenya geri...
senangnya...
selain emang hape ini harus dihidupkan...
disuru nelpon ke bandung raya soalnya...

2 comments:

fei said...

van van, update blog lo dong untuk menghilangkan judul hina di link blog lo di blog gw (bingung ga bacanya...)

ivan said...

ampun ce... hihihi...
lg mo ngepost lg...