Wednesday, December 17, 2008

apakah ivan akan pulang indooo???

tadi sore...
abis memenangkan sebuah sepatu bermerek vans di ebay dgn harga murah, yg kutahu kabar baik ini pake iphonenya gusdur...
tiba2 ada sebuah sms masuk...
sms dari mamah...
dia nyuruh ivan menelpon ke toko karena ada dedenya ivan yg terakhir gw denger suaranya september 2007... (kalo ga salah)
pamit ke teman2 yg masih makan di big mama buat nelpon karena 20 menit kemudian toko mainan tegalega tutup dan ga ada orang di toko...

ivan duduk di bangku di luar restoran korea jepang itu...
lalu diangkatlah dan ditiriskanlah itu gagang telepon sama sang mamah...
trus dikasih ke dede...
aaa... dede...
walaupun lupa2 inget karena udah berabad2 ga denger suaranya... ivan masih mengenali suara di telepon adalah suara si dede...
ngobrol-ngobrol melepas dahaga dan kangen...
trus... telepon dikasih ke aaron, calon ipar gw yg berbahasa tagalog... tp ngomong ama gw pake bahasa sunda... hihihi, ya kaga lah ya...
lucu jg... buat pertama kalinya ngedenger suaranya...
untuk poto dede dan calon iparnya ipan, klik di sini...
(emang kita ga mirip, cuman mata doang yg mirip, itupun klo gw lagi baru bangun tidur... tp demi sapi dan susunya kita beneran ade kaka...)
sang calon ipar ini konon sudah bisa make bahasa indo dan tadi udah mulai bekerja di toko maenan tegalega, yg terletak di terminal angkot tegalega, di sebrang lapangan tegalega, hahahaha...

telepon balik ke dede sebelom diserahkan ke sang ayah...
dan telepon dioper lagi ke sang bunda...
tiba2 sang ibu menawarkan gw buat pulang...
deng deng...
perasaan gw langsung bergejolak...
awalnya masih ngomong mau nyari kerja di sini...
tp mendengar sedikit nada kecewa dr sang mama...
hatikuw langsung luluh... huhu...
jadi pengen pulangggggg... aaaa...
cari tiket ahhhh...

postingan ini rada berantakan, tp biarlah, gw lg senangggg...

No comments: