Tuesday, December 9, 2008

doktel gigi cantik

baru aja gw dari dokter gigi...
keluar2 dr dogi mulut sebelah kiri gw ama lidahsebelah kiri numb abisss...
gara2 disuntik heroin 3 kali di gusi kiri...
karena ngomongnya jadi lucu banget, cadel2 ga jelas, trus entah kenapa gw jadi kesenengan sendiri...
nah karena pengen berbagi kesenengan mumpung ngomong masih aneh, gw telepon orang2...
tapi sayang... ga semua mengangkat telepon dr gw.... huhuhu
Yg paling gw pengen ngomong with adalah devi mariaaaa yg lagi ulang taun hari ini, jadinya wishing happy bilthday pas lidah gw lg numb. Yeah, tp mungkin dia lagi ngebake roti. Ada bagusnya dia ngga mengangkat telepon gw... ntar bisa kehilangan akal sehat waktu ngebake dan kehilangan cita rasa roti sesungguhnya, hihihihi...

Sejujurnya ini kali kedua gw ngapel ke tempat dogi...
ternyata doginya beda...
yg dulu cuman pengganti sementara dokter yg gw ketemu hari ini...
yg hari ini dokternya cantik... hihihi...
namanya cece lynette...

gw disuru duduk...
setelah basabasi, dia langsung membaringkan gw di rumput yg hijau di samping mata aer buat kumur2...
trus, abis di cek semua gigi gw...
pake xray 2 kali...
(cukup dgn xray!!! gw uda keseringan di xray... ntar klo gw jadi mutant gimana??? huhu, di mana hatimu dok... hihihi)
ternyata ada 2 bolong!! aaaa...
1 di kiri atas yg sudah diketahui sejak bbrp bulan lalu...
dan satu lg di belakang kiri gara2 wisdom teeth gw yg dicabut taun lalu...
(gw baru tau gigi tidur gw itu namanya wisdom teeth... kukira sleeping bed...)

dia nyuruh gw buat ntar dateng lagi buat ngurus gigi yg di belakang...
walau gw terpesona kecantikan sang dokter, tp gw gamau dateng lagi...
jadi kumohon buat sekali mendayung 2 gigi terlampawi...
dan dia menyanggupi permohonan terakhir gw...

disuntiklah gusi gw 2 kali...
satu di atas dan satu kali di bawah kiri...
terus pengeboran dilakukan...
dan ketika pengeboran minyak di gigi atas semakin dalam...
gw menderita kesakitannn...
untung ternyata ce dokter tidak cuman berparas cantik, tapi juga berhati baik tak tega melihat dombanya kesakitan.
Dia hentikan pengeboran dan bertanya apakah gw baek2 saja...
Tapi gw dibikin kecewa...
dia langsung mengambil suntikan dan untuk terakhir kalinya menusukkan itu suntikan ke gusi atas gw... aaaaaaaaa!!!!

waktu terjadi pembantaian di dalam mulut gw,
gw dari dulu menyadari kalo bor lagi "ngingggg ngingggg" otot2 badan gw menegang, pantat naek, tangan terdiam, punggung tegang...
tp tadi baru kusadari kalo pantat gw yg naek cuman yg kanan... hahahaha...
dan selama pengeboran berlangsung gw cuman bisa berteriak dalam hati, "cukup dok!!! jangan banyak2 ngebornya!!! abis gigi gw!!!! huhuhu..."

karena gw ga bisa ngomong,
jadinya ce antoinette eh lynette ngobrol ama susternya...
dari ttg kebiasaan dia nyari tempat lunch baru pas weekend...
belanja di chadston...
sampe ngomongin anjing...
dia punya anjing rumah... (secara gw ga ngerti anjing, bengonglah gw...)
sambil sesekali dia bertanya ke gw, "ivan, are you still alive???"... hihihi...

abis reconstruction di mulut gw beres...
kita ber2 terlibat dalan pembicaraan serius... (sekali lagi... serius...)
dia ngasi liat kekejaman apa yg dia lakuin terhadap gigi2 di mulut kecil gw... (hasil xray)
dan nyuruh gw cabut wisdom tooth yg di kanan pas balik indo kelak...
setelah pembicaraan terakhir ini... gw menemukan sebuah logat yg sudah tidak terlalu kental tapi membuat gw curiga kalo dia orang singapurrrrr, hihihi
akhirnya beres... daaa doktelll (uda cadel...)

pas bayar...
gw dibikin pengen muntah sambil mencret2...
biayanya sepertiga biaya pulang indo... haaa
ditotal ama yg sebelomnya jadi setengah biaya balik indo...
mending balik indo sekalian, huhuhu...
abis gw bayar, si kasir dengan tersenyum berkata, "bye! see you later!"
gw cuman tersenyum dan dalem hati berkata, "I don't want to see you again!!!

3 comments:

Anonymous said...

Huahaha... Koko lucu... Padahal dr yuyun di indo aja udah mahal... Apalagi di sana ya... Di sini juga sih, kalo org sakit terus dijemput ambulance emergency, bisa keluar 1000usd... Takuuut...

ivan said...

gw harus cabut gigi 1 lg ke... huhu...
5 gigi gw uda ga ada... masa 1 lg...
kenapa Tuhan??? kenapa???
di sini jg klo ga salah sekali sewa ambulan 1000aud... lebih murah sini dikit dong, hahahaha

teeth whitening said...

wah asik dunk sakit gigi bisa kenalan ma dokter cantik