Monday, December 15, 2008

gw kangen seseorang...

jadi pengen pulang indo...
my lil sis will be home tonight...
welcome back home de...
...

kmrn malem diakhiri lagi2 di airport...
nimbang badan di tempat nimbang koper di tempat check in yg kosong...
ternyata berat gw naek 800 gram jadi 67.4kg... huhuhu
berat badan gw sebelomnya nomer cantik padahal... (pasti langsung diitung, hihihi)

sambil duduk nungguin devi check in...
gw duduk di pembatas counter check in, di antara 2 tempat nimbang koper...
tiba2, gw pengen pulang indo...
susa juga jadi orang cuek tapi perasa...
sering ga peduli kalo ga pulang, tp kadang2 pengen pulang juga...

rekor udah pecah sih...
sebelomnya paling lama ga pulang tuh 9bulan...
kali ini udah resmi 10bulan...
(seinget gw valentine taun ini nemenin devimaria ama temennya berputar2 di orchard... yg berarti gw uda meninggalkan tanah air madu dan susu...)

dan sekarang gw kangen...
lagu rindu, kerispati...

No comments: