Friday, December 19, 2008

daster baru ibu

cerpen super pendek dan ga jelas yg membuat gw jiji ama gw sendiri abis ngebaca ulang mahakarya ini sebenernya merupakan janji gw di postingan jaman prasejarah...
gw males nyarinya...
yg gw inget, waktu itu abis nginep di rumah fembi di rumah lamanya di citypoin, kalo ga salah gw pake kaos ungu bertulisan revolution...
karena ada hape nokia yg bisa dibuka kaya leptop punyanya fembi... maka, gw yg lagi nunggu 2 felix bangun tidurpun menulis cerita di bawah ini... dan karena masalah yg gw jg ngga ngerti kenapa, waktu itu filenya ngga bisa ditransfer dan dibuka, maka kujanjikan buat diposting kapan2.

Nah, karena pas gw baca lagi, gw jadi jiji... maka kutunda2 terus postingannya walau akhirnya gw udah bisa buka filenya...
tapi karena dihapus juga sayang, maka akhirnya hari ini kuputuskan buat diposting...
(hati2 muntah pas baca karena gw sndri geli2 aneh gitu bacanya...)
(karena masalah teknik dan biar ngga bisa di copy paste oleh pihak2 yg ingin memperbanyak copynya dan menerbitkan di bungkus2 gorengan tanpa ijin penulis maka gw upload ceritanya dalam file jpg... sekian terimakasih... hihihihi)
video clip di bawah ini bisa dipencet tombol playnya buat mengiringi membaca, seikan lagi dan terimakasih lagih...

low-florida


ivan 2008

No comments: