Monday, December 22, 2008

kedodolan anak FA menurun pada ketuanya (loh koq?)

kamis, 18 des 2008
malem-malem, abis nganterin gomulya kecil sampe ke bukit kotak, si ela riyo ama gusdur, tersisalah gw ama geri sang ketua FA. Malem gelap itu (namanya juga malem...) gw berencana nginep di ruma geri buat ngebeli tiket pesawat balik indoooo sambil minjem credit cardnya geri. (Biar cerita jadi cepet) Tiba2 kita berdua udah ada di kamarnya si geri lengkap dengan aer segentong dan 2 gelas. Kita terkurung di kamar karena ada seekor anjing titipan di ruang tamu berusaha mendobrak pintu kamar geri sambil ngomong, "nguk... nguk...." Kalo diterjemahkan ke dalam bahasa manusia mungkin begini:
"cowo... godain kita dong..." hahaha
Tuh anjing emang kurang kasih sayang. Jarang diajak maen. Apalagi mandi. Tapi karena kita udah capek ya sudahlah ya... ngertiin kita dong... ga cuman wanita ajah yg ingin dimengerti, huehehehe.

Dibukalah website jetstar...
gw tiduran di ranjang...
geri yg bukain dan mengisi formulir onlinenya...
dipilih tanggal 30 desember buat balik indo...
dipilih juga 28 febuari buat buat balik melb...
diisi nama gw...
tanggal lahir...
sampe akhirnya geri bertanya, "nomer paspor?"
...
...
...
gw lupa bawa pasporrrrrrrr, haaaaaa...
gagal beli tiket deh malem itu...

Besok paginya...
jumat, 18 des 2008
bangun pagi2 nemenin si geri naro mobil di tempat servis...
nah, yg masalah adalah keluar rumah. Si anjing bau yg hiper autis itu kayanya uda bosen di dalem rumah sendirian, sehingga dia selalu menyusup keluar ketika kita keluar. Dan belajar dr ceAlice yg bbrp hari sebelomnya ngasih makan dia sebelom keluar sehingga kita bisa keluar rumah tanpa dia ikut keluar, gwpun mencobanya...
di ruang tamu, rada jauh dari pintu masuk... gw kasih sepotong dendeng sapi makanan dia (yg ini cuman decoy).... Trus gw kasih sepotong lagi, tapi yg kedua ini gw lempar menjauhi pintu masuk, dan tepat sesudah gw lempar, gw langsung lari keluar rumah. Waktu gw nutup pintu, si anjing yg bernama whoppy itu cuman bisa terduduk lemas, melihat gw dengan wajah kecewa karena merasa dibohongi...

Abis ituh, kita taro mobil di bengkel dan gw pulang ke rumah sendiri sedangkan geri pergi kerja. Dan gw lupa siangnya gw ngapain...
Tiba2 udah malem dan udah selesai FA di rumah ceTina...
TKP di ruang tamu ceTina...
geri ngomong ama gw...
dia bilang, "van, ada kabar buruk... gw lupa ambil mobilll..."
ivan menjawab, "ooo..."
si geri bilang lagi, "ada kabar yg lebih buruk... konci rumah gw nyatu sama konci mobil..."
dan si geripun ngga bisa pulang ke rumah karena ituh bengkel sangat pasti udah tutup. Si whoppy terpaksa harus melewati malam sendirian... (kaya pernah ditemenin aja, hahaha). Dan geri terpaksa nginep di tempat gw....

tiket?
itu bukan masalah...
Sebelom kita pulang ke rumah gw, kita mampir dulu ke warnet deket rumah gw... dan beli tiketnya... walau lebih mahal 20$ dari sehari sebelomnya, tapi tak apa... yg penting gw pulanggggg.
horeee

sabtu, 20 des 2008
malem itu lagi2 gw nginep di rumah geri. Tapi sebelomnya, kita ajak si wupi bau jalan2 ke botanical garden yg berjarak 3 tram stop dr rumahnya geri. Seperti anjing lepas yg terkurung di ruang tamu berhari2 dia langsung bersemangat keluar rumah. Puter2... kita duduk di sebuah bangku panjang di pinggir taman. Eh tiba2 ada 1 bule cewe ngedeketin dan pengen ngelus2 si wupi... akhirnya dia merasakan sentuhan yg dia inginkan. Karena sebelomnya waktu gw coba ngelus2 si wupi, yg ada gw malah mijet tengkuknya si wupi, huahahahaha.

Balik ke rumah, lagi2 cape abis gw, udah ga pernah olahraga sih... Tapi si wupi masih dengan liar ngajak gw maen... ya... (lagi2) ngertiin gw dikit dong.... Yg aneh, dia ngga ngajak si geri maen... apa gara2 si geri emang bener2 nyuekin itu anjing ya... Jadi si wupi udah bohwat sama geri... (?)

minggu, 21 des 2008
abis makan dan jalan2, gw ama geri pulang ke rumah geri dan tidur siang sebelom malemnya berencana membantu merakit sepedahnya ceTinah. Di jalan, si geri make sebuah lotion tan instan yg baunya ngga enak bgt, kaya bau2 semir rambut apa semir sepatu gitu. selama dia make ituh lotion gw yg megang setir dan si geri tetep yg ngegas dan ngerem.
Nah, karena numpahinnya kebanyakan, tangan si geri jadi lengket... sehingga dia ngga mau megang setir... jadi sepanjang perjalanan gw yg megang stir pake tangan kanan doang (kiri kali2)... (kebayang kan??)

Kelakuan di luar kewajaran ini membuat orang2 yg ngeliat rada shock... karena geri mamerin tangannya yg dengaa tragis jadi coklat sambil mobil tetep berjalan. yg paling menantang maut adalah pas parkir mundur ke samping... tapi kita berhasilll!!! horeeee

2 comments:

ellen said...

ngapain si geri beli tan lotion??

ivan said...

maapkan ketua FA saya len... hihihi, dia emang suka aneh2, biar keliatan lebih gelap.
dulu pernah ada yg bilank klo cewe jepang suka cowo yg rada angus kena matahari, apa mungkin karena itu ya... hahahaha