Thursday, December 4, 2008

tomat bonyok

tadi malem seru pisan...
kita nganterin nita balik indo ampe 2 mobil...
terus nganterin bugi ke boxhill pake 2 mobil jg... hihihi

dulu pas masi di bandung...
gw punya hobi nyetir malem2 sendirian...
rasanya enak gitu...
dgn udara bandung malam yg adem2...
diterangi lampu jalan yg remang2...
ditemani suara gonggogongan mesin...
dan suara penyiar radio dan musik2 yg diperendangkan...
dan kalo lewat jalan sumatra ivan akan mampir ke banci2 yg lagi nongkrong... hehehe... ga deng...

kemaren malem ngga sendirian si...
tp tetep asik...

akhir2 ini ivan punya hobi baru...
nganterin ke erpot orang2 yg mau balik indo... hihihi
rasanya seneng aja gitu bisa nganterin sambil jalan2...
sampe nita, sang karwelo ukuran sedang, dengan jeli melihat kebiasaan aneh ivan ini dan akhirnya menugaskan ivan untuk sebuah ekspedisi yg cukup berbahaya, yaitu nganterin karwelo kecil ke erpot tgl 16 desember malem kelak...

yeah, ivan harus mempersiapkan diri sebelom melaksanakan tugas berat ini...
harus makan buah dan sayur setiap hari...
minum aer yg banyak...
sikat gigi 2 kali sehari...
baca amsal setiap hari...
dan berbuat kebaikan dan kebajikan setiap hari...
hihihi...

akhir2 ini gw suka mimpi aneh...
bbrp hari lalu,
gw mimpi bergulat ama michael pradipta...
trus waktu gw kekonci...
gw ngeludahin si michael yg tanpa ekspresi selama bergulat...
abis ngeludahin, langsung bangun gw...

trus mimpi yg hari pertama 3 sma...

trus tadi pagi mimpi aneh lagi...
rumah gw gede banget dan mewah banget...
trus gw ngadain party gitu...
ngundang banyak orang...

ada 1 bagian rumahnya tuh adalah toko maenan tegallega lantai 2...
di bagian rumah ini tuh ada ruang makan para pasukan toko maenan tegallega, dapur, ama gudang...(yg spiral itu tangga...)
di ruang makan itu, ivan duduk dan jalan2 ngegelosor pake korsi belajar yg ada rodanya...
di situ juga ada si dad, mamah, ce alice yg pake kaos putih, ama ellen...
tiba2 si ellen yg rambutnya dijepit nelpon di dapur (masi rambut lama sebelom dipotong)...
gw dengan autisnya ngegelosor sana sini, trus ampe depan pintu dapur. Ga mau ngeganggu, gw meneruskan keliaran gw ngegelosor ampe ke gudang...

Udah bosen pake korsi akhirnya gw jalan sendiri...
ivan kembali ke kerumunan di ruang makan dan menemukan rambut ellen uda dipotong sebahu, jadi keriting trus mengembang aneh gitu. (bwahahahahahahaha, lucu banget!! tp gw belom liat yg aslinya, hihihi). Trus dia ngomong kalo harus pergi karena diajak temen2nya drag race... (gila!!)
Mungkin mimpi bagian ini muncul gara2 akhir2 ini, gw keseringan nemenin si nita belanja sebelom balik indo, trus kalo dia nyetir bagai pembalap jalanan booo...

Trus, gw jadi mellow gitu...
gw jalan sendirian menuju kamar gw yg jauh banget dari itu ruangan...
keluar lewat pintu di sebelah kiri ruang makan, gw masuk ke ruangan gede yg salah satu sisinya punya lantai ama dinding marmer ijo tua...
jalan terus, gw masuk ke ruang laen yg ruangannya kaya di crown...
tuh ruangannya remang2 pake karpet merah kecoklatan...
tiba2 ketemu ce christina, sang ketua FA MCA4, lagi jalan ama 1 cewe yg gw lupa siapa (mungkin jeni housematenya dia...)

Ce christina nanya sesuatu ke gw, tapi gw lupa jg dia nanya apa. Dan gw ngejawab, tp jawabannya ngga memuaskan ce tina... (klo ga salah karena jawabannya nyolot). Trus ce tina jadi sensi gitu dan pergi meninggalkan gw sambil ngomong sesuatu yg menyatakan kekeselan dia. Ivan pun mencoba membela diri mempertanyakan kenapa ce tina jadi sensi, tp ce tina terus berjalan tidak mempedulikan ivan...
Di kehidupan sebenernya, ada seorang temen yg namanya dirahasiakan pernah ngomong ama ce tina klo dia akhir2 ini jadi sensi... apa mungkin gara2 itu hal ini muncul di mimpi gw...

Masih ngelewatin ruangan berkarpet itu, ivan melewati sebuah lorong yg ada sebuah media elektronik yg aneh. Ada sebuah kepala 3D yg besar banget lagi ngomong (kira2 setinggi gw), jadi kaya iklan gitu. Kepala ini kaya movie yg perlu pake kacamata 3D, tapi yg ini kaga perlu. Karena kepala raksasa ini bikin gw serem, akhirnya ivan berjalan lebih cepet melewati si kepala besar.

Di akhir ruang berkarpet itu ivan ketemu 1 orang lagi, tapi lupa siapa, huhuhu... kalo ga salah christoper abangnya michael pradipta...Terus kita ngobrol sambil jalan melewati ruangan laen yg adalah supermarket. (rumah gw ada supermarketnya, kerennnn!!!)
Kalo di kehidupan asli, supermarketnya adalah yogya supermarket di jalan riau, bandung, belakangnya sd st.aloy...
Kita jalan berdua sambil ngobrol2 sambil ivan berusaha menyembunyikan kemellowan ivan saat itu. Lalu ivan melihat sesuatu yg aneh, waktu kita melewati sebuah meja yg berisi tomat yg lagi didiskon, ivan ngeliat denis lagi milih2 dan masukin tomat ke plastik. Yg geli, tomatnya tuh banyak yg udah bonyok2 gitu...

Sampe ujung supermarket, gw ketemu 1 orang lagi... yg kayanya adalah wili. Kita cuman ngomong bentar, sebelom akhirnya ivan pamitan ama 2 orang ini klo ivan mau masuk kamar dan bilang kalo kamar gw abis keluar supermarket terus belok kiri.
Untung gw ga bilang belok kanan, soalnya kalo belok kanan adalah rumah sakit jiwaaaa!!! hahahaha...
trus gw udah ngga inget lagi...
apa gw bangun ya...

2 comments:

fei said...

wah gw masuk mimpi lo jg van?

ivan said...

hahaha... iya ce, tp diem aja...
kmrn ketemu ce tina, untung dia ngga sensi kaya pas di mimpi, hihihi...