Monday, January 21, 2008

happy birthday ketua genk !

akhirnya ivan bangun juga, setelah bertualang di negri mimpi selama 11 jam...

kemaren adalah hari yg paling tidak berkeperi-ivan-an,
bermotor ria seharian bolak-balik bandung utara dan selatan,
ngabisin bensin setengah tengki...

mission 01 kira2 2.5km ke utara
menemui sangayah yg nyangkut di gereja, nganterin konci mobil yg kebawa sangbunda yg ikut pulang bersama ivan...

mission 02 kira2 6km ke utara
ke rumah ica... ivan disambut oleh ica dan rendi yg menunggu di depan pintu.... Kali ini ada kunjungan dari ar yg berhasil dibujuk buat mampir dgn motor barunya, berbalutkan kaos olahraga kebanggaan smu santo aloysius yg udh jadi kaos buntung yg ditutup pake jaket item, dan rambut krithing yg tumbuhnya ga balance, hihihi. (padahal dia lg ada pameran... hahaha) (tapi akhirnya dia datang hanya untuk merampok paku dari ica, tapi entah kenapa si icanya juga sangat bergairah buat ngambilin paku2 itu... ???). Lalu datanglah link yg baru selesai latian basket, tapi udh mandi... mandi keringet, hehehe... bau iih.. hihihi

Abis si ar cabuth, ivan foto2 dulu... sebelom kita berangkat jalan kaki ke tukang jual kuweh yg katanya deket rumah ica (jauhnya ok lah... teriknya itu booo! (menurut petuah dr. jujun, ivan ga boleh kena sinar matahari, ntar meleleh, hehehe)).
Akhirnya kita beli kue berbentuk silider, berwarna biru muda dan putih, ada merah2nya di tengah... gatau kenapa kita memilih yg ini, mungkin karena warna birunya itu loh... lucu.

mission 03 kira2 3km ke selatan
ke rumah meonk... walaupun kita ber4, tp ica belum mengendarai motor... setelah diping-pong, akhirnya ivan yg mengangkut ica deh(kasian si ica, hihihi). Mungkin karena kualat ngomongin si ar berwirausaha jd tukang tambal ban dan minta paku buat disebar di jalanan... ban belakang motor gw menginjak paku... untung udh deket rumah meonk dan deket tukang tambal ban yg dijaga oleh man in belek (walaupun berpropesi sebagai tukang tambal ban, bajunya tetep rapi... kemeja item, celana item, dan sendal yg kayanya ijo tua tp juga udh jadi item).

Mengambil kado berupa sebuah sepatu anak yg disimpan d rumah meonk (ini serius... kaki ugi ukuran XXXS seh),
membungkusnya di sana dengan kertas tisu...,
rendi mencoret2 kadonya dgn tulisan: ivan luv ivan luv dunia luv ugi luv koko2 (kata ica, ugi suka sama koko2 loh) luv ugi luv koko luv crunch,
dan menculik meonk yg tadinya gamau pergi (btw helm meong keren abis, kacanya terbelah dua... mungkin dibelah sama om musa...)

Yg gw bingung... meonk ga dikejar2 sama 2 anjingnya... apa karena dia sebenernya orang ya?? hehehe

nb: bungkusnya pake kertas kado koq...

mission 04 kira2 7km ke selatan
ke rumah ugi... melewati rumah ivan (oh tidak)... ivan yg tau jalan, memimpin perjalanan kali ini (jaman dahulukala, ketika ugi belom mengendarai motor sendiri, ivan yg rumahnya plg deket ma ugi, sering ke rumah ugi buat maen sama dede2nya(ga deng)... sbnrnya jasa anter jemput gitu...). Patokan gw cuman satu... papan merah ke-2 belok kanan... (jadi kalo tuh papan merah dicabuth... makaaaa hilang pulalah petunjuk untuk ke rumah ugi). Untung saja tuh papan merah yg ternyata bertuliskan "lena butik" masih tertancap di tempatnya dgn manis.

di depan rumah ugi, kita memarkir motor secara biadab gatau posisi gatau tempat... ternyata ugi lg mandi, jadi kita matiin dulu lilin yg udh 1/7 meleleh itu. Eh pas si ugi keluar rumah, sekarang malah susah dinyalain tuh lilin...
suasana begitu tegang, meonk menghabiskan berbatang2 korek api berusaha nyalain lilinnya lagi, link megangin kuwehnya, ivan cuman merekam dgn kamera canon ixus750 dan tidak membantu, ica menahan ugi di pintu, dan rendi merelakan tangannya sebagai penahan angin biar api ga mati... haleluyyyyah lilin berhasil menyala sebelom koreknya abis. (untung sahaja berhasil, kalo ngga.. masa minta korek ke ugi, hari ini gadis penjual korek api lg ga jualan pula... kan hari minggu libur, hehehe)

semua(kec ugi dan dedenya): hepi birthdey ugi hepi birthdey ugi... (dgn nada sumbang)
rendi: kuenya turun-an... (mengingat tinggi maksimum lilin dari permukaan tanah yg ugi bisa jangkau...)
semua kecuali ivan: hahaha... (ivan terlalu konsen mendokumentasikan sih)
lalu ugi mek a wish mek a wish... (kita mendatangkan hua ce lei langsung dari taiwan untuk menyanyi...), sebelum menghajar api yg menari2 di atas lilin dengan hembusan CO2 dari mulutnya (semoga ga ada jigong yg loncat, hehehe)
Setelah pembagian harta rampasan... kita menyerang ugi dgn cream dari kuweh yg kita bawa...
yg lucu...dedenya ugi yg paling kecil (misyel namanya gatau nulisnya gmn...) membantu ugi mengelap semua cream yg menempel di rambut, muka dan tangan ugi, sedangkan dedenya yg kedua paling kecil masih berusaha membuat ugi menjadi manusia cream... (ivan tidak bisa menjelaskan fenomena ini dr sudut pandang seorang designer, apalagi rendi dgn sudut pandang sebuah mesin, tanyakanlah pada ugi yg adalah calon psikolog...)

Tak lupa kita berfoto2 ria di teras rumah ugi...

mission 05 kira2 10km ke utara
Ternyata kita membuat ugi ga jadi ke gereja... dan ikut kita melayat ke RS borromeus, menghibur amel yg mamahnya sudah kembali ke rumah Bapa di surga...
Dengan menaiki sebuah mio putih, ugi ngebut di depan kami, menunjukkan jalan keluar dr perumahan TKI (tenaga kerja indo... bukan deng, hehehe taman kopow indah) melalui jalan kecil dan menuju ke utara... akhirnya ivan yg membawa kelebihan beban (hehehe, becanda ca...) memutuskan untuk tidak mengikuti kecepatan tinggi si ugi yg masih diikuti link dan gw bersepeda santai menunggu rendi yg mengangkut meonk yg ketinggalan...
Sejak saat inilah, ugi kita nobatkan sebagai ketua genk motor ini...

Di boromeus ini... kita bertemu jg sama ceu mary, temen sma yg gw lupa namanya(maaph) dan singa yg sudah tidak mengenali ivan (sedihnya... mungkin otak singa tidak didesain untuk mengingat wajah ya...) dan juga mardit pas ivan udh mau cabuth tp gw sempet pamer gigi gw yg udh tak berkawat, hahahahaha.

mission 06 ga sampe 1km ke barat
makaaaann!!! link yg udh capek beurat sebenernya udh pengen pulang... tapi rendi dgn rayuan mautnya berhasil membuat link ikutan makan2 yg ditraktir ugi ini (wah rendi hebat...) (makanya link, klo mo donor (darah) jgn 2 labu... 2 apel aja cukup, hehehe).

kita makan di Javan, tempat yg sudah memakai sebagian nama gw tanpa ijin (tp gw maapkan koq...). Steak2 yg berharga sekitar 12rebuan di sini namanya aneh2... jd kita ber6 memutuskan untuk memilih 6 steak yg berbeda dan 5 minuman yg berbeda... karena memori yg tidak bisa ilang akan bibir seksi mic jeger, gw pilih steak pake spageti yg bernama Jager Ssssss...lupa lagi, tapi rasanya enak tenan, ga seperti bibir mic jeger yg mengerikan itu, hehehehe.

mission 07 sekitar 3km ke selatan + 1km muter2 dijalan yg dibikin searah
selese makan... gw nganterin meonk. ica ditransfer ke link (yg tadinya udh dibebastugaskan ga nganterin ica... tp tetep nekat... jgn pingsan di jalan link... ica baru sekali mencoba nyetir motor (takut motornya kenapanapa, hehehe))

mission 08 sekitar4km ke selatan
akhirnya si tukang ojeg yg pantatnya udh panas dan pegel pulaaaaaaannngg... horeee...
(ga ada tukang pijat refleksi pantat ya?? klo ada mau tuh)

No comments: