Tuesday, January 29, 2008

udah bulet...

today, ivan menjaga toko sendirian lagi...
bonyok mengantarkan kokonya mamah, yg rohnya sudah kembali ke rumah Bapa di surga, ke krematorium cikadut dan bukan ke Istana Plaza buat bermain es sketing...

ivan membayangkan yg ngga-ngga...
bangun dengan susah payah jam 7.15am,
boker, mandi, sikat gigi, minum energen cereal rasa stroberi lalu berangkat ke toko,
jam 8am buka toko (kalo ngga kesiangan...),
dan lupa bawa masker dgn saringan yg fungsi aslinya buat menangkal asep dr spraypaint yg sangat beracun tp suka dihirup bulat2 sama mamihlydia di 08-01 trellistower (tp gw pake buat menghambat asep dr rokok2 yg dgn sadis dibakar hidup2 oleh para pembeli) (untuk mencegah kemungkinan terkena impotensi, hihi(kan klo gangguan kehamilanmah gw ga mungkin kena atuh)), karena klo pake kipas angin yg ditaro di atas kepala itu, cuman bikin gw migren ky ni hari,
menghitung jutaan lembar uang seribuan yg sudah lengket, kucel, berwarna hitam dan tak berbentuk normal lagi,
meng-cap bon2 yg berhamburan datang padaku dgn stempel bertuliskan lunas,
melayani puluhan para penukar uang yg selalu merengek meminta uang2 seribuan tadi,
lalu klo lg ga ada kerjaan... gw membersihkan meja kasir dari bekas2 selotip dan jetrekan yg dgn brutal menempel di permukaan meja (nah klo tuh meja udh bersih... gw ngapain lagi donk??)
lalu pulang jam 4.30pm
dan masalahnya... semua ini dilakukan SETIAP HARI... (kec minggu)
kan ga mau gue...

keputusan ivan udah bulet...
maapkan saya, ayahgue dan mamahgue... (ivan kurang setuju dgn pemakaian ayahanda, kesannya bokap lu donk... hehehe)
ivan mau menempuh jalan lain untuk masa depan... menjadi seorang artis terkenal, hahahaha

No comments: