Wednesday, January 16, 2008

spy kid beraksi lagi!!

Sebelom cerita bagaimana spy kid beraksi lagi, pertama2 spy kid harus ngebenerin motor dulu yg lampu depannya gugur dalam pertempuran yg ternyata pecah karena penutup lampu yg terbuat dr plastik itu sudah rusak (tapi gamau diganti karena harganya yg mahal... (ivan pelit ihhhh...)).
Nah menurut teori yg punya bengkel, si penutup plastik bergoyang2 ketika si motor mengarungi jalanan ibukota jawa barat, menghajar lubang2 jahanam dan menerobos polisi2 yg tiduran di jalanan... yg menyebabkan lampu yg di-hold sama si penutup plastik yg seharusnya duduk dgn tenang menjadi gila dan merencanakan bunuh diri dengan membenturkan kepalanya sampe pecah, hehehe (yg ini teori gw...).

Terpaksa ganti penutup plastik untuk kedua kalinya (udh pernah ganti gagara ancur karena kecelakaan yg gw ga inget yg mana... (saking seringnya...hahahaha, biasa anak muda...)) dan membeli lampu baru yg menguras duit yg kemaren gw rampok dr bokap... huhuhu

Jadi teringat penutup plastik yg orisinil yg gw tempelin stiker keren bergambar cewe kartun lg maen basket bertuliskan "SOFTEX" yg dikasih pas beli tiket nonton pertandingan basket cewe antar SMU yg disponsorin sama sopteks... hahahaha, walaupun bbrp org entah kenapa pengen muntah ngeliatnya....

Ok! Tugas spy kid kali ini adalah membeli dan mengecek harga barang saingannya client gw (kerahasian nama client terjamin loh) di minimarket yg berinitial K yg kata mamah gw ada di jalan Braga. Setelah bermotor ria sekitar 3km dari rumah... gw mulai merasakan ada yg ga beres, kolor... masih pake, ban motor... masih ada.... ternyata, gw lupa jalan buat pergi ke jalan braga!!!! totally blank!! gawat!
Gw cuman inget jalan untuk pergi ke aloi... jadi gw memutuskan untuk menelusuri jalan ke aloi sambil berharap ada minimarket berinitial K di jalan. Ternyata di jalan sundal, ups.. jalan sunda terdapatlah sebuah minimarket berinital K itu. Mampirlah ivan dgn memasang tampang innocent, mengambil "barang2" itu dan menyembunyikannya di balik jaket parasit berwarna ijo muda, lalu pergi... (ngupil dong, eh ngutil... hehehe)

Pergi ke toko maenan tegalega yg termasyur di seluruh indonesia itu, mencari kardus bekas, memasukkan "barang2" itu dan mengirimnya ke rumah client dgn paket kilat...

Resume ivan sebagai spy kid:
1. client: temen yg lagi maen kartu
mission: pangliatin kartu musuh
2. client: bbrp temen yg malu2 (pengagum rahasia ceritanya)
mission: ngirim coklat ke kecengan mereka pas valentine
3. client: mamah
(ini misi yg paling sulit...)
mission: beli nasi goreng di sebrang rumah, hahahahaha

P.S. "barang2" tadi udh bayar koq, hehehe

No comments: