Thursday, January 17, 2008

ivan lagi "M"...

Hari ini dibuka dengan sakit perut... entah salah makan apa (apa gagara biskuit bayi yg gw makan kmrn malem??... aa dan dha yg konon buat otak bayi itu ga mempan buat gw yg udh ketuaan, jd menyerang usus besarkuw dan mengurangi penyerapan air di sono... (gile, sok tau bgt guee...))

Minum obat sakit perut bernama pau ci yen yg berbentuk bola2 kecil (lebih kecil dr tai cicak loh...). Lalu memaksakan diri untuk tetap pergi...
mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah ke samudraaaaa...
naek motor suprax, orange boy (lg pake kaos orange dan sepatu putih orange) tanpa takut bahaya dan polisi lalu lintas yg menjaga perempatan yg siap menilang siapa saja, ivan menerobos lampu hijaw... hahaha (tertawa bangga)

Sampe di jalan nia ramadani, bukan deng... jalan moh ramdan, ivan diserang di leher dengan piaw daun kering... sambil mampir ke pombensin terdekat, gw mengecek apakah leherkuw baik2 saja. Ternyata sidaun menyangkut di dalam kaos orangekuw yg bergambar kucing lucu di depan dan bertuliskan KOREA di belakang yg mengakibatkan gw dikirain adalah org korea sama org2 korea pas di singapur 5 bulan lalu, hahahaha, senangnya.
Ketika gw mengeluarkan sidaun, eh daunnya rada ancur berkeping2 dan ternyataaaaaaa dia terbang!! butterfly terbanglah tinggi setinggi angankuw untuk meraihmu memeluk batinmu yg sempat kacau karna merinduuuuuuuu (meli guslau)... gila geli gw ada kupukupu nyangkut....

Lalu meneruskan perjalanan melewati aloi tercinta, tempat tidur siangkuw selama 6 tahun dan tempat mengambil ilmu (karena aloi pas jaman gw udh make air PAM, jd ga ush nimba lagi deh... hehehe)...
menuju hotel jayakarta di dago atas tempat ivan membakar otot dan membentuk lemak, eh kebalik...

Hanya bisa 20menit striptis di atas treadmil (lari lahya.... masa striptis, hehehe), perutkuw sakit lagi... ivan memutuskan untuk menyudahi kegiatan ini (daripada bocor pas angkat beban...), dan meminum obat lain yg bernama pil sanshe yg pernah menyelamatkan seekor beruangkoalalumpur ketika kita mau naek ke atas Genting, seblom akhirnya pulang sajalah...
di tempat parkir ivan bikin janji ama seorang cewe jam 4 ntar sore, kencan buta gitu.... bukan deng, dia katanya ahli di dunia pertulangan, gw mo mereparasi jari telunjuk gw yg pernah retak ini.

Turun bukit... gw mampir ke BandoengElectronigCenter lantai2 buat membeli cd antivirus karena antivirus gw udh expire... eh ternyata penjaga tokonya tidak berhasil memuaskan nafsu gw... selain judes, jg tidak membantu... jadi kesel dan panas deh gw, dia gatau ivan lg "M", mencret maksudnya...

ivan yg lg sakit perut melaporkan dari bandung.

No comments: