Tuesday, January 29, 2008

5 kisah kepahlawanan ivan...

ivan sikat gigi dan cuci muka...
ivan mengambil buku GOD is my CEO, kartu keanggotaan do-gi Julia Ceria, konci motor, helm dan jaket...
ivan udh mengeluarkan motor setengah pagar...
eits... ganjelan gigi gw ketinggalan, untung sempet ngerem dan ada rudi, pegawai yg tinggal di rumah, buat menarik motor gw kembali ke dalem rumah (keluar dr rumah gw itu ada turunan seh) (inilah akibat motor ga ada gigi atret... para automotive designer gmn seh???)...
ivan mengambil ganjelan gigi yg terbuat dr resin yg tertinggal di wastafel pas sikat gigi tadi...
ivan berangkat...
sekitar 1km dr rumah... di sebrang rumah sakit immanuel...
ivan menyadari ada yg salah...
janji ama do-gi-nya hari SELASA...
aaaargh tidaaaakkkkk...
ini masih hari senin...
ini akibat terlalu bergairah karena ini adalah pertemuan terakhir ma dogi bwt masalah kawat, hahaha...

Entah kenapa gw suka begitu... mungkin karena gw mengidolakan ivan newton, eh isaacc newton yg suka melakukan kecileupeungan jg, hehehe. Selain kelupaan bawa anduk dan baju ganti yg masih sering gw lakukan pas mo mandi ato lupa ngambil helm pas udh duduk di atas motor, berikut 4 cerita kepahlawanan ivan lainnya...

miss call
Ivan pas pulang sekolah (jaman sma)...
eh, mamihdodol miss-call...
ivan dalem hati: (iseng dia...) (apa kangen ma gw ya...?)

Besoknya di sekolah...
mamihdodol: eh van, mana "barang"nya?
ivan: aduuuh mih, gw udh tobat, ga jualan barang haram lagi... (hehehe, line ini bo'ong deng)
ivan: oiya! lupaa...

Padahal!!!! kemarennya pas di sekolah...
mamihdodol: van bawain "barang" itu dong...
ivan: ok mih, misscall aja biar gw inget, klo ngga ntar gw lupa... misscall cukup koq, jd ga perlu keluar pulsa buat sms...

pertanyaan 1, apakah barang itu adalah vcd bokep, vcd bokap, ato vcd pembokat... sayang sekali gw udh lupa...
pernyataan 1, makanya gw udh ga pernah nyuruh org lg buat misscall buat ngingetin gw, ga guna soalnya...

konci motor ketinggalan di motor
Pas pelajaran sejarah bersama pak dadang (dada bidang) (bukan nama sebenarnya, tp dipanggil dadangnya beneran dan dada bidangnya jg beneran loh)... (masih jaman sma)
ivan lari ke depan kelas menuju pak dadang...
ivan (gelisah*): pak, minta ijin ke garasi dong, konci motor saya ketinggalan di motor...
pak dadang: silahkan2...
ivan... kemari... ayo lari lari... (cuplikan lagu "kupunya ivan kecil", hehehehe)
pas udah di tangga menuju ke lantai 1...
ivan teringat...
kalo...
gw...
ga naek motor hari itu!!!!

*lis, apa pas nyokap lu lg gelisah pas ngelahirin lu ya? makanya nama lu jadi elisa, hihihi

seminggu kemudian...
hari X sore (kalo ga salah hari rabuu) (gatau jaman smp ato jaman sma...)
ivan (dalem hati): koq hari ini santai banget ya...biasa kan jadwal syuting dan modeling gw sangatlah padat...

hari X+7 (harusnya sih hari rabu juga... dan sore juga)
di EF, tempat les inggris itu (pemberitahuan, di situ tidak disediakan pelajaran bahasa Endonesia... karena EF adalah singkatan dari English First), seorang teman bertanya...
teman: eh van, minggu lalu lu koq ga dateng les sih... kan gw kangen banget ama lu...
ivan: hah! oiya.....

tenang, masih setengah jam lagi
4july2005, hari ke2 ivan di singapur...
jam 9am adalah waktu yg ditetapkan untuk semua murid baru Raffles Design Institute untuk datang dan diorientasi...
ivan berangkat sendiri bermodalkan inggris yg pas2an (lesnya aja lupa, hehehe) dan sebuah peta singapura...
nanya ma org yg baik hati yg menyuruh gw naek bis ke arah mrt trus ke cityhall mrt station...
sampe di payah dan lebar mrt station, gw dipaksa beli kartu ez-link card yg masih ada loh mpe skrg...
sesampai di city hall mrt station, gw keluar lewat pintu keluar yg langsung terlihat sebuah toko roti bretok (jadi jauh ya)...
mengikuti jalan yg ada di peta, sampailah ivan di beach road #11...
ah... masih jam 8.30am, santai (tanpa silverkuin, takut jerawatan, hehehe)...
masuk ke dalem, daftar dan diantarkan ke sebuah ruangan di lantai 6...
semua mata memandangkuw dengan terpesona...
dan pas ivan memandang ke sebuah jam dinding yg tergantung...
waktu menunjukkan pukul
9.30am, hahaha...
ternyata jam gw masih waktuh indonesiah barath
lumayan, jadi ikut orientasinya 30menit doang, hihihihi

dan selama sebulan gw naek mrt ke city hall...
gw selalu minum2 sambil nunggu mrt dateng di depan rel...
sebulan kemudian, barulah gw sadar kenapa semua orang ngeliatin ketika gw menikmati tetesan air dingin untuk melawan udara panas negri singa itu...
kirain pengen minta minum gw tapi malu2...
ternyata minum di mrt stationnya ga boleh...
klo ketauan ama pihak yg berwajib, denda gw udh berapa tuh...
bisa buat biaya idup bertahun2...

No comments: