Friday, January 18, 2008

oh telunjukku

Janji tetaplah janji... demi janji jam 4 sore, maka ivan yg perutnya masih sakit... mengambil helm biru item yg kacanya udah baret2.. jaket ijo muda yg bernoda oli sedikit.. kunci motor bergantungan kunci BMW (biar disangka org gw naek motor BMW gitu) hahaha.. dan minum obat mencret lainnya bernama huang lien su...

Sesampai di rumah ibu tiur di gempol wetan...
gw menunggu sebentar sambil membaca majalah ibu2 (ga ada bobo sih... adanya cuman itu...)
lalu tangankuw diraba2 dgn mesra sama bu tiur... (diurut dgn sadis sebenernya...)
walaupun jari telunjukkuw yg perlu direparasi... tapi diurutnya sampe ke tangan...
lalu sampailah sang ibu tiur pada sebuah kesimpulan...
tulangnya udh mengeras, jd ga bisa diapa2in lg...
tidaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!
karirkuw... masa depankuw... (ga ngaruh seh, hehehe)

yg bikin bingung pas bayar...
katanya terserah...
ya gw yg pengangguran inipun membayar hanya dgn ucapan terimakasih... hehehe...
bayar jg tp gatau kemurahan ato malah kemahalan...

Dengan tangan kanan yg masih lemes, ivan berlayar menuju jalan cibadakberculasatu, tempat prakter dr jujun...
ivan dateng sebagai pasien pertama... biasa, pasien teladan... alhasil harus menunggu dulu, si tante belom dateng karena gw datengnya kepagian...
sambil nunggu, lagi2 gw ga menemukan majalah bobo...,
untung gw bawa buku "sudoku extreme"(susah abizzz gila...) dan "kumpulan kegokilan" (ga lucu2 amat... bahasanya terlalu baku, kebanyakan pake initial d, dan banyak pake ***** yg malah bikin jd gatau lucunya dimana)
sambil ditemani nyamuk2 lucu yg mengepung kaki seksi gw yg berbulu lebat ini.

Lalu muncullah tante jujun...
muka gw diperiksa...
jidat gw di-facial ampe gw ampir nangis menjerit2...
jerawat gw disuntik anti rabies... hehehe obat jerawat deng...
dan dibikinin resep masakan.... hehehe

ivan yg masih sakit perut melaporkan masih dari bandung

No comments: