Wednesday, January 16, 2008

a tooth without titanium armor is not a war tooth...

Kehidupan ivan di luar rumah hari ini dimulai dgn pergi ke toko maenan tegalega (saingannya toys ar us... hehehehe, jd kalo ivan suka berkeliaran dan melihat2 d toys ar us itu adalah tugas gw sebagai mata2 dan bukan idung2... jgn mpe ketauan ya, ini rahasia) untuk membantu ibu membawakan hape yg tertinggal dan merampok ayah di kasir... hehehe.

Lalu berangkatlah ivan ke rumah seorang teman yg sangat2 jauh nun di bandung utara... ke rumah ica di surya sumantri. Berkumpullah:
ica yg skrg ditempa di psikologi marnat (jd jgn macem2 di depan dia... seluruh gerak gerik anda bisa dibaca... berhati2lah!)
ivan sang pengangguran,
rendi yg skrg digiling dan diproses dgn mesin di teknik mesin itb...
td ada sedikit pertanyaan dr ica...
ica: ren, lu teh mesin ?
rendi: ngga, gw orang...
ica: .... (tak bisa berkata2 saking terpesonanya...),
dan link sang basketogirl yg sedang dilatih otaknya di akun unpar yg dateng paling telat.

Rencananya, kita teh mau mengunjungi ugi (teman yg sangat ivan banggakan karena tingginya yg mencapai 150cm... hehehe, buat gw itu keren dan lucu loh) yg ceritanya lg sakit dan ternyata udh sembuh... (dodol!! jadi buat apa kita berkumpul???)...
ok, tenang2... kami juga memikirkan mau ngasih surprise apa buat ugi yg akan berultah ria minggu ini sambil maen kartu dari cus, 7, turf dan bikin 'gunung' pake kartu... nantikan laporan penggerebekan rumah ugi minggu ini...
(semoga dia ga baca postingan ini... kalo baca, misi rahasia ini bisa gagal)

pelajaran yg bisa diambil: janganlah berdiskusi masalah serius (benernyamah ga serius2 amat seh) dengan org2 yg ga bisa serius (gw jg dong...) sambil maen kartu pula... 5 jam diskusi tanpa kesimpulan akhir jadinya, hahahahaha

Lalu ivan berangkat ke sebuah optik di tengah kota...
tempat ivan mengambil kacamatakuw yg udh diganti lensa kacamatanya, gagara mata gw minusnya nambah...
tidaaaaaakkkkkkkkkk...
mata yg selama ini kubangga2kan di depan dede gw.
Apakah ini kutukan??? kayanya bukan seh, ini semua karena sang pengangguran terlalu sering surfing d internet, bermain2 3d, dan kurang vitamin A.... hueee...

Perjalanan dilanjutkan menuju tempat praktek do-gi Julia,
buat melepaskan behel yg masih menempel di gigi atas gw yg sudah menempel sejak tahun 2000 (udh sepertiga idup gw bersamanya, teganya dokter memisahkan kita... teganya teganya teganya... huehehehe)
perpisahan ini akan kukenang selaluuuuuu... perpisahan ini .... teu nyaho deui...
kalo gigi yg bawah udh ditelanjangi bulat2 minggu lalu...
a tooth without titanium armor is not a war tooth... oh bukan... itu bear yg ada d film golden compass, hehehe...

bagaimana rasanya?
kaya biasa pake jam tangan trus tiba2 ga pake...
mmm... mungkin ga semua org pernah pake jam tangan..., gw kasih contoh laen...
kaya biasa pake kolor kemanapun pergi, ke sekolah, ke tempat kerja, di rumah, pas tidur, bahkan pas boker (eh yg inimah ga mungkin... kec pup di celana, iiiii)... lalu karena alasan tertentu seperti kolor2 di jemuran dimaling orang (amit2, ga kebayang idup tanpa kolor...) trus ga pake... hehehe
walaupun buat bbrp org, ga pake kolor bukan hal aneh seperti seseorang yg berinitial BH (gw sensor nama lo biar ga malu, walaupun ternyata nama lo udh disingkat malah jadi bikin ragu2 buat mengsensornya (apa ga usah disensor ya?), hehehehe)

Jadi teringat masa2 indah hidup bersama behel di gigi ini...
pattern bunga2 cantik yg terjiplak di makanan yg gw gigit... (hehe, ga bunga2 seh),
karet warna merah ijo pas natal, merah pas sinciah, pink pas valentine, ijo pas lebaran, item putih pas juventus win a scudetto dan item pas patah hati (hehehe yg terakhir bo'ong)

walaupun kadang2 idup bersamanya memang ga selalu indah seperti...
susahnya makan jagung bakar karena bakalan nyangkut semua,
dikirain karetnya berubah warna gagara jigong sama si uli padahal emang gw make karetnya warna kuning (jujur nih gw...),
mulut gw yg berdarah setelah mencium bola sepak yg menerjang muka gw demi mengamankan gawang (oh my first kiss... masa sama bola!?) dan pas helm gw bertumbukan dgn aspal pas kecelakaan motor (untung pake helm... kalo ngga, second kiss gw sama aspal dong!),
dan kalo ada sariawan yg tumbuh tepat bersebrangan ma behel... ooo serasa neraka di mulut.

Berita buruk hari ini adalah... (tidaaaaaakkkkkkk!!!!) dokter Jujun sang dokter kulit hari ini ga praktek. Padahal gw lg membutuhkan suntikan mautnya buat ngempesin jerawat di pipi kiri gw... semoga kamis buka!

met malem semua!

1 comment:

Anonymous said...

lah, tapi kan kalo pake kolor pas tidur itu bisa menghambat pertumbuhan kang. (bukan badan sih pastinya)

BH