Friday, February 1, 2008

legenda air supply

pada suatu hari...
terdapatlah sebuah radio stesien di kota bandung ini...
namanya maestro 92.5fm, yg lagu pembukanya kayak gini:
how sweet the sound in banduuuuung in banduuuuung.......
now listen to your stationnnnnnnn... maestro fmmmmmm....

entah kenapa bonyok cukup hobi ngedengerin radio yg satu ini...
bukan karena tumpangan keluarga kita adalah honda maestro taun '91 rasanya...
tapi ada 1 hal yg bikin gw gondok ma radio ini (gw cukup makan garam beriodin loh padahal)...
lagu 3menit, ngobrol 3menit, trus iklan 100menit... cape kan...
klo tiap kali lewat ke 92.5fm ini ampir tiap kali pas iklan...

nah akhir2 ini nyokap lagi suka request lagu dari sebuah band...
lagu2 jadul... 70's till 80's ...
pertama gw denger nama bandnya... r-suplai...
bukan marsupilami kartun legendaris yg dulu di rcti itu ya...??
ternyata namanya "air supply"
klo menurut research gw di wikipedia,
terdiri dr 2 org yg bernama G Russell yg berasal dr inggris dan Russell H yg berasal dari ostrali...
musik mereka ini beraliran soft rock, ato bhs indo-nya rok(pakaian wanita) yg empuk... (pantesan aja nyokap gw suka, hehehe)...

entah karena kesamaan nama jadinya mereka bikin band bareng...
atow jangan2 mereka adalah kakak beradik yg dipisahkan karena masalah tidak cukupnya supply udara di rumah ketika masih kecil dan akhirnya bersatu lagi ngebikin band bernama air supply...
(ivan berpikir sambil mengusap jenggot yg udh ga dicukur seminggu dgn jempol dan telunjuk tangan kiri (masa kaki...))
(kenapa ngga kanan? soalnya yg kanan megang tikus)
(ntar gw cari org yg bernama ivan juga buat berduet lagu satu2 aku sayang ibu ah...)

beberapa kali nyokap me-request lagu yg itu2 ajah (just as i am dan lonely is the night),
dengan mengatasnamakan ivan yg ngerequest... (huhuhu)

salah 1 smsnya gini:
buat penyiar yg suaranya empuk kaya dapet direbus, minta lagu just as i am dari air supply ya... dari ivan
(nyokap gw tampang jutek tapi orangnya garing koq (bisa terbaca dr smsnya), jd tenang saja kalo ketemu... tapi ati2 aja nama lu dipake buat ngerequest lagu, hahahahaha)

sms yg laen:
minta lagu lonely in the night yo... dari ivan
jawaban si penyiar: ih ivan, malem2 gini kesepian ya, saya temenin ya...
nyokap: ivan, ada yg mau nemenin lu, daripada sendirian terus di kamar...
ivan: ???
(3 line barusan bo'ong deng, lagu ini mengingatkan si penyiar akan malam2 kesendiriannya siaran...)

nyokap jg menyuruh gw upload di youtube 2 lagu itu...
karena internet di rumah gw yg super "cepat" sampe, buka satu aja minimal sejam...
akhirnya terbuka setengah...
kirain mau menikmati lagunya lagi...
ternyata... kebiasaan para wanita...
nyokap: mana mukanya, mamah mau liat...
(setelah ngeliat...)
nyokap: koq jelek ya...
ivan: (dalam hati...) dasar wanita...

lalu karena bosan lagu yg direquest cuman 2, nyokap menodong gw buat nyariin judul2 lagu er-suplai yg laen di internet...
nyokap surfing internet dikit2 udh bisa, walaopun masih perlu life guard disampingnya... hehe
ga ada kerjaan, gw pun menyanyikan lagu er-suplai yg berjudul jus stroberi:
yu sei yu wont mi, nid mi, luv mi, beibi, jus stroberiiiii, jus stroberiiii....hihihihi

dan sampai hari ini... tiba2 siang2 suka ada telepon dari nyokap di toko...
ivan: halow...
nyokap: ivan!!!
ivan: ya?
nyokap: cepet dengerin maestro fm!!! mamah baru minta lagu r-suplai... drumnya enak banget... cepetan yah... (ngomong dgn speed 574.9kph mematahkan rekor kereta api tercepat yg sebelomnya hanya 574.8kph dipegang oleh tgvnya pelan-cis, hahaha)
ivan: (terdiam tak bicara...)
nyokap: ya udah yah, dadah...
ivan: daaghh...


pertanyaan:
ivan, kenapa di paragraf 5 lonely is the night, sedangkan di paragraf 7 lonely in the night??

ivan menjawab:
oo, yg itu... salahkan dede gw, yg membuat nyokap percaya klo judulnya adalah lonely in the night, hahahahaha... (jgn marah ke, hihihi)

No comments: