Thursday, February 7, 2008

siapa namanya?

hari ini gw ketemu sama seorang temen SD,
di BTC, bandung trade center,
gw inget mukanya,
juga mamanya yg nemenin dia,
tapi...
gw lupa namanya...

yg bikin gw gamau nyapa bukan cuman gw lupa namanya,
tp jg dandanan gw yg lagi super lancai,
yg paling keren adalah tas samsonite pemberian temen2 trellis, tapi tetep kebanting ma baju gw,
kaos oblong yg udah bolong2 yg dibeli pas singapore great sale,
celana jeans merek marc eco palsu yg udh butut dan ada bekas lem araldite di bagian pantat,
sendal jepit konichiwa yg udh mulai butut tapi tetep lucu,
yg bikin tambah parah adalah gw belom mandi... (mandi pagi udh tapi...)

dan dia...
udahmah jadi cantik,
pake baju rapi dan lucu berwarna coklat muda,
dipadu dgn celana jeans...

ntar klo gw menyapa dan sok kenal,
trus dia shock...
trus bilang...
ivan??
ivan yg dulu gendut dan lucu itu?

koq sekarang jadi kayak gembel????
udah gitu rambutnya kayak pengamen jalanan pula...
gembel beneran ya?...
bisa shock dan bunuh diri gue...
hihihihi...

tapi yg bikin gw penasaran...
namanya siapa ya...?

tapi tenang saudara2! biasanya 3 bulan setelah kejadian gw bakal inget...
cuman gwnya jg udh ga ada, hueee....

jadi inget kata2 seorang konsultan pencari cinta di oprah winfry show...
pakailah baju yg bagus dan dandanan yg oke kemanapun anda pergi...
anda tidak tahu siapa yg akan anda temui hari itu...
bener juga...

oiya...
Happy Chinese New Year!
kiong hi kiong hi!

No comments: